Activity

  • Kloster Archer posted an update 6 years, 8 months ago

    Bagi pecandu sepeda yang sudah periode menggeluti jagat persepedaan tetap mudah dalam menentukan pit yang tepat untuk dirinya. Namun, hisab pemula mampu menjadi sesuatu yang pas membingungkan. Nah, berikut merupakan beberapa tips umum dalam membeli kereta angin yang tepat.

    1. Tentukan jenis pit. Ada 3 jenis terpenting sepeda yang biasa. Jika anda suka ngebut dalam jalan raya dengan aspal yang mulus tentu saja sepeda balap atau road bike bisa menjadi opsi. Jenis mountain bike luwes anda punya jika trek yang acap dilalui ialah jalan terjal berbatu, berpasir atau terjal khas pegunungan. Sedangkan hybrid bike sesuai bagi kamu yang sama sekali melalui jalan-jalan perkotaan secara sedikit pematang atau sekadar bike to work pada setiap hari. Tentukan juga material frame yang kalian inginkan. Apakah steel, chromoly, alluminium, titanium atau carbon. Tentunya dengan keuntungan serta harga yang berbeda untuk tiap jenis material itu.

    2. Berapakah ukuran kereta angin yang tepat? Ukuran pit sangat bersungguh-sungguh dalam kesigapan bersepeda. Salah ukuran pit dapat menyulut ketidaknyamanan, kesakitan atau redup maksimalnya bisnis anda dalam bersepeda. Bahwa mau terbatas belajar, anda bisa merintis fit calculator di competitivecyclist. Jika terasa terlalu leceh, mintalah dealer tempat engkau membeli pit untuk memilihkan ukuran yang pas hisab anda.

    3. Berapa budgetnya? Bagi beberapa orang, bisa saja langsung mengambil sepeda dengan budget yang besar. Lain soal bahwa dana pas-pasan. Jika pura menjadi hambatan, anda dapat membeli kereta angin kelas low end terlebih dulu. Tumbuhkan kecintaan dalam kegiatan bersepeda dulu. Fokuslah pada peningkatan kemampuan dan kebugaran rangka. Setelah anda merasa limitasi anda telah melewati kesangkilan sepeda, mulailah naik kualitas. Belilah pit dengan spek yang lebih tinggi ataupun upgrade unsur sepeda anda. Bijaklah menyiasati budget pada hobi bersepeda. Ditakutkan engkau akan menyebrangi "keracunan". Dikau juga bisa mempertimbangkan dalam membeli pit baru atau bekas dengan keunggulannya masing-masing.

    4. Carilah referensi. Dikau bisa bertanya kepada sobat-sobat yang lebih senior dibidang sepeda. Kereta angin jenis apa dan sebutan apa yang mereka memakai. Memang hendak terdengar subyektif tetapi semua bagus sederajat masukan. Browsinglah di internet, bandingkan kaum sepeda yang kalian suka, bandingkan komponen serta harganya dan kemudahan di dalam menemukan toko yang menjualnya. Test ride akan sangat membantu kamu dalam menjadikan.

    5.

    gowesgo.com yang tepat. Setelah menentukan pit yang anda sasaran, anda bisa datang di dealer. Terdapat jenis dealer resmi yang menjual merek-merek tertentu & ada pun dealer gak resmi (yang tidak punya kekhususan memasarkan sepeda merek tertentu). Umumnya ada tikai harga yang cukup merangsang antara dealer resmi serta dealer gak resmi. Wajar saja, selamanya tanyakan menyenggol garansi bersama layanan selesai jual yang diberikan serta jangan tenggelam apakah martabat masih mampu "digoyang" atau tidak.

    Selamat memilih dan semoga kamu mendapatkan kereta angin yang jelas.