Activity

  • MacKay Rosa posted an update 6 years, 8 months ago

    Telur termasuk sumber protein yang banyak digemari masyarakat, karena selain mudah didapat, telur juga mudah diolah, serta harganya juga lumayan ramah di kekandi. Telur seringkali menjadi lauk pilihan hisab para permulaan, karena mudah diolah menjadi aneka persembahan lezat & bergizi. Alasan itulah yang membuat penuh wanita membeli telur di dalam jumlah banyak sekaligus untuk persediaan pada rumah. Walaupun bisa disimpan dalam waktu yang sedang lama, akan tetapi Anda senantiasa harus menanggapi kelayakan telur, karena telur termasuk bahan mentah yang bisa lama atau kurang ajar.

    Satu hal yang pantas diperhatikan ialah cara menutupi telur, sebab penyimpanan telur yang tidak tepat akan memproduksi kualitasnya lekas menurun dan lebih tangkas busuk. Nah, alangkah sayangnya jika stock telur Engkau harus finis di tempat sampah. Agar tidak cela lagi, memerhatikan tips menyimpan telur supaya awet dan Nutrisinya Terjaga berikut ini:

    • Pastikan merebut telur yang masih baru/fresh

    Pastikan mengulak telur yang masih bari/fresh (bisa diperiksa di tanda kadaluarsanya). Akan tetapi jika membeli telur di toko yang tidak ada kode kadaluarsanya, jadi Anda dapat menyimpannya selama tidak lebih dari wahid bulan. (dengan catatan, telur disimpan dengan benar).

    • Bersihkan selongsong dari kotoran

    Sebelum mencadangkan telur di dalam kulkas, pastikan basuh bersih cangkangnya dari kotoran yang menempel. Kotoran itu mengandung kuman salmonella yang dapat mengontaminasi telur & juga stock makanan lain dalam lemari pendingin. Setelah dicuci bersih, sikat dengan lampit kering barulah disimpan.

    • Masukkan telur ke di dalam tray alias karton

    Sehabis dicuci serta dilap terlintas kering, Engkau bisa menyampaikan telur kedalam tray spesial kulkas (biasanya tertutup) / didalam karton, karena lebih terhindari atas benturan yang membuat selongsong telur bertas. Selain itu tray/karton mampu menyerap mati dan melepaskan sirkulasi udara dengan cantik terhadap telur.

    • Tan- simpan telur pada gapura kulkas

    Meskipun pada gapura kulkas ditemui rak luar biasa tempat telur, namun tidak berarti ialah tempat yang aman serta baik untuk telur.

    Suppliertelurayam simpan telur di dalam kulkas, karena telur akan terkena udara dingin kulkas oleh karena itu lebih kuat. Selain itu, dalam temperatur di bawah 20 derajat celcius, telur akan terbebas dari ofensif bakteri salmonella yang meruncingkan keluarga Engkau.

    Selain menutupi telur didalam kulkas, Dikau juga dapat menyimpan telur dalam suhu ruangan. Akan tetapi jika ingin menyimpan telur pada temperatur ruangan, pastikan stock telur Anda telah habis sebelum tujuh perian agar kesejukan dan nutrisi telur yang kalian masak wajar terjaga. Mudah-mudahan informasi yang berjudul Trik Cerdas Mencadangkan Telur Supaya Awet dan Nutrisinya Tertutup diatas dapat bermanfaat bagi kita seluruh.