Activity

  • Ford Diaz posted an update 6 years, 3 months ago

    enakss.com teknologi kian meningkat perkembangannya, dalam hal ini android termasuk juga berada di dalamnya. Saat ini pengguna android semakin berbahagia dengan disuguhkannya bermacam-macam aplikasi yang menarik dan canggih. Banyak pula aplikasi yang dapat Anda unduh secara tidak dipungut bayaran di Google play store. Ada aplikasi Grapice-Color Palettes of Picture & Wallpapers yang diperuntukkan bagi Anda yang suka menggambar ada pula bagi Anda aplikasi khusus untuk yang menyenangi dunia petualang ialah Spyglass dan masih banyak lagi aplikasi yang lain. Anda dapat menginstal aplikasi android yang Anda inginkan. Bagi Anda yang berkeinginan mengenal berita mengenai aplikasi yang keren di android karenanya Anda harus membaca artikel berikut hingga selesai.

    Sebagian aplikasi di android dapat membikin Anda lebih pesat dalam mengetik yakni seperti aplikasi Keybee Keyboard. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk mempercepat pengetikan di android. Anda bisa mengunduh salah satu aplikasi android ini di Google Play Store. Selain aplikasi ini terdapat pula aplikasi seperti Icon Pack Mixer yang akan membuat tampilan di android Anda menjadi tak terlalu standar. Anda bisa mengaplikasikan icon pack dan menggabungkannya pantas dengan harapan Anda, misalnya adalah Anda dapat memilih sendiri ikon pada setiap aplikasi. Kemudian ada juga aplikasi di android yang betul-betul keren untuk diunduh adalah Kudak Pro, aplikasi ini akan menawarkan Anda pengalaman menggunakan kamera analog. Di tengah maraknya pemakaian kamera komputerisasi, maka menerapkan kamera analog dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan.

    Adanya aplikasi di android bisa membantu pengguna untuk menjembatani hobinya sebagai sarana belajar atau hanya main-main. Seperti halnya dengan Spyglass yang betul-betul mendukung bagi Anda yang mempunyai hobi bertualang. Aplikasi ini bisa menjadi alat navigasi dan juga bisa menolong Anda untuk bertahan hidup di alam bebas. Anda tak perlu khawatir mengenai sinyal sebab aplikasi ini ialah aplikasi yang memakai GPS offline. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur tambahan yang mungkin Anda butuhkan seperti speedometer, binocular, altimeter, gyrohorizon pendeteksi matahari dan bulan serta masih banyak lagi fitur lain yang mungkin Anda butuhkan. Demikian berita mengenai aplikasi android, semoga bermanfaat.