Activity

  • Owens Broussard posted an update 6 years, 2 months ago

    Dikala ini banyak orang yang telah menggunakan hp sebagai salah satu alat komunikasi mereka. Seluler pintar ini memang memiliki banyak sekali kegunaan yang tentu amat menolong kita. Namun yang perlu diingat sedangkan termasuk ke dalam telepon seluler pintar terbukti ponsel juga bisa mengalami problem dan mengkoreksinya bisa dengan sistem flashing hand phone android. Istilah yang satu ini lazim kita sebut dengan instal ulang telpon pintar. Umumnya system instal ulang ini perlu dikerjakan untuk android yang telah mengalami bootlop. Bootloop ini ialah keadaan yang mana android kalian saat dinyalakan cuma pada tampilan logonya saja dan tidak mau meneruskan masuk ke aplikasi atau tampilan smartphone normal kita lazimnya.

    Sebelum kalian menjalankan yang namanya flashing telepon pintar android ada hal yang perlu dipersiapkan secara khusus dulu yaitu kalian perlu menyiapkan aplikasi untuk recovery data. Aplikasi hal yang demikian berguna untuk memback up data penting kalian supaya pada dikala flashing data penting yang kalian miliki tidak hilang. Persiapkan juga firmware/ custom rom yang cocok dengan ragam telpon pintar android kalian sebab jenis yang cocok akan memperlancar flashing itu sendiri.

    Caraflash25 ingatan eksternal pada telpon seluler kalian hal ini berguna untuk daerah custom rom secara temporer atau sementara nantinya. Persiapkan berbagai macam hal tadi dan pastikan jangan sampai ada yang tertinggal sebelum kalian benar-benar menjalankan flashing.

    Setelah mempersiapkan beragam tipe hal tadi kemudian matikan smartphone kalian sesudah itu nyalakan dan masuk ke dalam system recovery System setelah itu jangan lupa untuk mencadangkan data yang kalian miliki. Kemudian lakukan wipe data, wipe cache partition dan dalvik cache. Sesudah seluruh itu dikerjakan hal lain yang perlu kalian telah dapat kerjakan yakni flashing telpon pintar android. Pada dikala menjalankan flashing layer hp kalian tak akan berfungsi dan untuk menggantikan fungsi ke atas maupun ke bawah bisa menerapkan tombol volume dan untuk instruksi “iya/yes” bisa memakai tombol home. Setelah itu langkah terakhir merupakan reboot system, itulah beberapa langkah untuk flashing semoga menolong kalian seluruh.