Activity

  • Patton Jackson posted an update 6 years, 1 month ago

    Batik ialah salah satu warisan kebudayaan dari Negara kita yang harus untuk kita banggakan. Bagaimana tak, batik saat ini telah diakui oleh dunia sebagai salah satu warisan yang sepatutnya dilestarikan. Batik juga menjadi satu ikon yang patut dilestarikan. Dikala ini, batik berkembang seperti itu cepat yang mana motifnya benar-benar luar biasa dan juga sungguh-sungguh berbeda sebab perkembangannya terjadi tiap-tiap ketika dan juga setiap detik. Salah satunya adalah untuk batik solo. Batik ini saat ini terus menjadi yang paling laris sebab ialah motif batik yang atraktif dan juga penuh akan inovasi. Tapi, kadang kala orang akan menikmati bingung ketika memperhatikan dan juga mencari motif batik yang akan dikenakan sehingga telah saatnya sekarang Anda seluruh mengenal bagaimana trik yang sungguh-sungguh tepat dikala berharap mencari motif batik agar nyaman digunakan dan selalu percaya diri dikala sedang mengenakan. Lalu, bagaimana trik memilih batik yang menarik?

    Trik pertama ketika Anda dihadapkan pada opsi batik solo, karenanya Anda patut mencermati seluruh motif yang ada. Motif yang ada dalam batik pastinya demikian itu beragam yang mana akan amat berbeda antara selera orang yang satu dengan orang yang lain. Ada yang lebih menyukai motif yang berukuran besar dan ada juga orang yang cenderung suka motif dengan ukuran yang kecil. Hal ini pastinya akan betul-betul tergantung pada selera seseorang sehingga Anda wajib mengerti selera Anda sendiri. Kecuali itu, Anda juga lazimnya akan bertolok ukur pada warna dari batik yang ada. Lazimnya, untuk generasi muda akan cenderung memilih batik dengan warna yang jelas dan juga cerah dan seperti itu pula sebaliknya generasi yang lebih dewasa akan cenderung memilih warna batik yang rada gelap.

    Jadi,

    batik modern yang akan Anda kenakan ini bukan hasil batik yang asal pilih saja tetapi, Anda harus mencermati dan juga mengetahuinya dengan pasti supaya apa yang Anda kenakan benar-benar sesuatu yang akan memancarkan aura Anda dan juga memberikan tambahan skor pada penampilan Anda.