Activity

  • Thomassen Liu posted an update 6 years, 1 month ago

    Bagi kebanyakan orang, travelling ialah salah satu hobi yang sangat asyik dan mengasyikan. Hal ini dikarenakan travelling merupakan salah satu aktivitas yang dapat menghilangkan kepenatan yang ada pada pikiran. Sehingga tak heran jika banyak sekali orang yang mengerjakan travelling dan melakukan kunjungan tamasya di bermacam tempat. Apalagi Indonesia mempunyai banyak sekali daerah liburan yang sangat menawan. Tidak cuma wisata alam saja, tapi juga wisata buatan yang dibangun sedemikian rupa sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Liburan malahan dapat menambah wawasan dan pengetahuan, seumpama saja wisata edukasi dan tamasya sejarah, dimana dikala melaksanakan kunjungan tamasya hal yang demikian karenanya pengetahuan dan wawasan mengenai sejarah dan beberapa pengetahuan lain akan kian bertambah.

    Kalau kebanyakan orang mengunjungi sebagian tempat liburan tertentu tentunya dengan suatu alasan. Tiap daerah pasti memiliki sejarah dan kekuatan tariknya masing-masing. Meskipun setiap orang memiliki ketertarikan yang berbeda-beda kepada daerah wisata Indonesia tertentu. Adapun sebagian tempat liburan di Indonesia yang benar-benar popular dan sering kali dikunjungi oleh masyarakat yaitu sebagai berikut. Candi Borobudur, merupakan salah satu daerah yang mempunyai banyak sejarah khususnya sejarah mengenai kerajaan Mataram Hindu. Candi ini berada di wilayah Jogja, dan candi Borobudur ini yaitu salah satu candi yang menjadi keajaiban dunia. Pasalnya, dulu candi Borobudur didirikan dengan sistem menumpukkan batu dan itu tak dijalankan dengan menggunakan alat berat, melainkan dengan tangan kosong. Di Borobudur wawasan mengenai sejarah bisa diperoleh, sehingga wawasan akan kian berkembang. Monumen, yakni salah satu tempat yang menyimpan banyak sekali cerita. Dan ini yakni tempat berlibur yang mengandung poin edukasi yang tinggi. Banyak sekali monumen yang ada di Indonesia, dan tiap monument memiliki karakteristiknya masing-masing dalam mengoleksi benda-benda antik dan bersejarah.

    Masih banyak sekali

    tempat wisata Indonesia yang benar-benar memukau. Bagi yang mengaku cinta Indonesia, maka semestinya menjajaki beragam daerah yang ada di Indonesia, sehingga bisa mengenal Indonesia lebih dalam lagi. Dengan demikian, karenanya tak cuma wawasan dan pengetahuan yang berkembang, tapi juga pengalaman menjajaki suatu tempat. Sehingga ketika suatu dikala Anda berada di suatu kota, tentunya Anda tak lagi merasa linglung.