Activity

  • Moon Karlsen posted an update 6 years, 4 months ago

    Indonesia merupakan salah satu negara yang betul-betul melimpah akan kekayaan alamnya. Hal ini menghasilkan negara kita banyak dikenal dalam bidang liburan oleh para pelancong asing. Hampir di tiap provinsi memiliki potensi alam yang bisa diwujudkan sebagai tempat wisata yang unik dan menarik. Apabila Anda mempunyai hobi traveling, apakah Anda sudah mencoba mencari tahu kabar tamasya di Jawa Tengah untuk di explore? Provinsi yang satu ini tidak kalah menariknya seperti halnya pada provinsi Nusa Tenggara, Bali dan lainnya. Ada banyak daerah tamasya menarik yang seharusnya Anda kunjungi untuk dinikmati keindahannya terutamanya tamasya alamnya. Selama ini yang dikenal oleh masyarakat lokal pasti yaitu wisata Candi Borobudur dan Prambanan yang ada di Jawa Tengah. Meski selain kedua tempat tersebut, Jawa masih mempunyai wisata alamnya yang amat menarik untuk dikunjungi.

    Tidak perlu linglung sekiranya Anda berencana berlibur ke daerah Jawa Tengah, sebab saat ini dunia maya mempermudah Anda untuk mencarikan referensi daerah wisata menarik pada lokasi yang Anda tuju. Sesudah Anda browsing beberapa tempat wisata di Jawa Tengah, Anda dapat merencanakan dengan baik acara tamasya anda. Hakekatnya info wisata bisa Anda temukan dimana saja, tapi dengan internet jauh lebih gampang.

    Yo Wisata dua tempat wisata candi Borobudur dan candi Prambanan Anda bisa kunjungi adalah bukit Tranggulasih di Purwokerto, umbul Ponggok di Klaten, Museum purbakala di Sragen, museum kereta api di Ambarawa, dataran tinggi Dieng yang ada di Wonosobo, lokawisata Baturaden di Purwokerto, Rafting di Progo Magelang, kota lama di Semarang dan masih banyak lagi.

    Tak lupa juga Anda dapat mengunjungi wisata berupa pantai adalah di taman nasional Karimun Jawa di tempat Jepara. Tamasya ini memang sedang ramai diperbincangkan dan juga dikunjungi beberapa tahu akhir-akhir ini ini karena keindahannya yang amat benar-benar menawan. Siapapun yang sudah memperhatikan tempat ini lewat sebuah gambar atau foto, tentunya mau juga mengunjungi juga. Daerah ini yakni suatu info wisata yang sangat menarik bagi Anda yang berencana berwisata di Jawa Tengah.