Activity

  • Hagen Crews posted an update 6 years, 6 months ago

    toyota cilacap Grand New Avanza Cilacap adalah mobil berjenis MPV (Multi Person Vechile) atau mobil keluarga. Varian toyota cilacap ini memiki konsep bodi yang terlihat mewah dan desain fascia depan yang memiliki lampu baru dengan ujung head lamp berbentuk runcing.

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    Pada bagian buritan menggunakan aksen lampu utama belakang yang baru. Desain eksteriornya sendiri memang sangat terlihat elegan. Untuk menjawab berbagai ke ingin tahuan anda kami sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi toyota cilacap Grand New Avanza yang bisa anda baca dibawah ini.

    Eksterior

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    Jika dilihat dari depan, toyota cilacap Grand New Avanza disematkan dengan desain head lamp baru. Untuk desain lampu utama menggunakan tampilan klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Pada tampilan desain grille radiator berukuran cukup besar, dengan bentuk grille horizontal yang membuatnya terlihat gagah dan mewah.

    Pada sisi samping, mereka memberikan aksen New Side Body Molding pada

    kredit toyota cilacap Grand New Avanza ini, akibatnya bodi samping mobil ini memberikan aura yang lebih sporty. Kita pindah ke bagian buritan atau bisa juga disebut bodi belakang, kali ini mengusung konsep lampu utama vertikal agar memberikan aura baru yang lebih segar serta penambahan aksen New Smoothing Panel. Setelah itu, juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, pada bagian desain eksterior ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.

    Interior

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    toyota cilacap Grand New Avanza menghadirkan dashboar modern dengan dua aksen warna yang berbeda, yaitu gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Pada bagian dashboard di isi oleh panel Multi Information Display (MID) yang menggunakan layar LCD. Di bawah layar MID terdapat tombol audio dan juga AC, sedangkan di sebelah kanan di depan setir terdapat panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Yang terdiri dari ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein.

    Lanjut ke bagian kabin penumpang, disediakan ruang kabin yang cukup luas dan dilengkapi dengan jok yang empuk. Semua kursi tersebut dipasang recleaning system yang dimunkinkan anda bisa mengatur tingkat kenyamanan kursinya. Bukan itu saja, toyota cilacap Grand New Avanza dibekali dengan pengaturan fleksibilitas kursi baris ketiga yang bisa diatur untuk penumpang atau barang.

    Dimensi

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    Dilihat dari tampilan luar mobil ini memang cukup besar, memiliki ukuran tubuh sekitar 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan bobot kosong mencapai 1.085 kg. Sedangkan jarak sumbu roda mencapai 2.655 mm tentu akan mempermudah bermanuver saat mengemudikannya di jalanan. Untuk mendukung stabilitas dan kenyamanan, toyota cilacap Grand New Avanza menggunakan sistem suspensi MacPherson Strut dibagian depan dan juga per koil pada bagian suspensi belakang.

    Sedangkan agar mendapatkan pengereman yang memuaskan, toyota cilacap Grand New Avanza ini menggunakan rem cakram pada bagian depan, serta rem model drum dibagian belakang. Pada bagian kaki-kaki, dibekali dengan desain velg baru 14 inci yang dibalut ban berukuran 185/70.

    Baca juga >>> toyota cilacap Grand New Veloz Cilacap Mobil Khas Keluarga

    Mesin

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    Untuk dibagian dapur pacu toyota cilacap Grand New Avanza menyediakan dalam dua varian kapasitas silinder. Yaitu 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan jug 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Meski kubikasinya berbeda, namun menggunakan basis mesin yang sama mengusung tipe mesin DOHC empat silinder katup dengan teknologi Dual VVT-i. Sistem pasokan bahan bakarnya sendiri menggunakan sistem EFI yang akan membuat performanya bertenaga tetapi irit bahan bakar.

    toyota cilacap Grand New Avanza sendiri mampu memuntahkan tenaga hingga 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilakan sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini menggunakan bahan bakar bensin yang digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Sedangkan untuk tipenya menggunakan dua jenis, yaitu tipe transmisi otomatis dan juga tipe transmisi manual.

    Fitur

    sumber dari ; toyota cilacap.astra.co.id

    toyota cilacap Grand New Avanza menggunakan fitur kenyaman dan hiburan yang memanjakan pemiliknya. Dibekali dengan fitur audio entertainment baru yang siap menemani perjalanan anda. Ditambah dengan kursi baris kedua yang dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan pengaturan posisi kursi. Mobil ini juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang berguna untuk menghindari suara bising dari luar ataupun sebaliknya

    Untuk fitur keamanan, telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, toyota cilacap juga memasang seat belt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal bila terjadi benturan keras. Adapula fitur SRS Airbags yang digunakan untuk meningkatkan keselamatan penumpang. Terdapat pula fitur-fitur tambahan seperti immobilizer key dan juga standar keamanan ISOFIX yang merupakan standar keamanan internasional untuk pemasangan child seat.