Activity

  • Skytte Patrick posted an update 6 years, 7 months ago

    Pantai kelingking , Engkau dapat memperoleh pantai yang indah & tempat lainnya yang masih murni yang berkonservasi dalam melindungi kira-kira tanaman, kalkun, sekaligus kura-kura. Ketika menyelinap di Pulau Nusa Penida, Anda hendak cenderung melihat pelagis gede, seperti Manta Ray (Manta Birostris) dalam beberapa lokasi dan Mola (Sunfish Kelautan). Bahwa lucky, Kamu dapat melihat hiu uskup disini.

    Berikut adalah tempat plesiran pada Nusa Penida:

    1. Pasih Uug

    Pasih Uug berada di kawasan Banjar Sompang, Desa Ajaib tepatnya pada Nusa Penida sebelah barat. Untuk pergi ke lokasi itu, harus target melewati rel (kereta api) yang mampu ditempuh dengan berjalan penumpu atau menggunakan sepeda. Akses jalan pergi ke salah satu target liburan pada Nusa Penida ini tetap tergolong selit-belit dan rumit karena belum semua pikiran sudah diaspal.

    2. Mata Air Temeling

    Tempat liburan pada Nusa Penida ini bertempat di Tanah air Batu Madeg. Untuk tiba di lokasi ini pantas berjalan kaki sekitar 1 jam sebab lokasi wisata ini berpunya di kaki gunung tebing, kudu melalui alas yang dipenuhi dengan samun untuk bisa menuju mata air. Dari perembukan masyarakat setempat, tempat itu juga berpanggilan Natural Swimming Tembeling. Pada tempat tersebut diperbolehkan dalam berenang dalam Mata Air & disarankan dalam berhati-hati soalnya ada satu kabar yang mengatakan jika mata air itu tidak menyimpan dasar.

    3. Pantai Penida

    Pantai yang menjadi mandala wisata kekasih di Nusa Penida tersebut berlokasi dalam Desa Sakti, di daerah Banjar, Penida. Disini mempunyai pemandangan yang indah beserta pasir putihnya, ada pun sebuah pulau kecil pada tengahnya yang diapit sama dua bukit hijau, tempat ini super tepat untuk menghilangkan mencicip penat daripada kesibukan sehari-hari.

    4. Pantai Atuh

    Target wisata di Nusa Penida yang mono ini bercap Pantai Atuh yang berlokasi di wilayah Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Bali. Dalam menuju Pesisir Atuh harus dengan lari kaki semua 45 menit dengan menyusuri tegalan juga tebing bukit yang curam tetapi punya panorama yang indah. Rantau Atuh yaitu pantai yang dianugerahkan sambil Dewata terhadap siapapun yang datang ke Bali. Rantau ini punya pasir putih yang menawan dan super lembut sehingga pengunjung telaten berada disini. Memang mencita-citakan sedikit jual beli untuk merebut lokasi tersebut, tapi vista dan keindahan Atuh yang jauh mempesona dapat meruncit rasa memburu setelah berproses jauh.