Activity

  • Kiilerich Morrison posted an update 6 years, 7 months ago

    Di kesempatan ini saya hendak membahas mengenai tutorial ataupun tips serta cara memilih template blog yang seo frendly. Sesuai yang telah kita ketahui bersama bahwa template blog merupakan salah satu hal yang krusial untuk melepaskan kesan menurut pengunjung blog untuk selamanya mengingat blog atau website yang kita miliki, dengan harapan pengunjung yang telah mengadar dan membaca artikel yang ada didalam blog menjelang kembali. Taktik ini juga merupakan kekuatan untuk menumbuhkan pengunjung blog atau web – web.

    Selain merupakan rumah yang memberi keragaman bagi pengunjung blog, template blog juga termasuk satu diantara faktor seo yang acap dibahas sambil banyak webmaster. Oleh karena itu taktik yang juga mesti diperhatikan di kegiatan blogging adalah kesesuaian template bersama seberapa seo friendly template blog yang kita pakai. Untuk itu saya menyarankan beberapa template blog untuk Anda, yang dapat Dikau download secara gratis dalam halaman download template blogger. Disana anda dapat memilih template pantas dengan keinginan Anda, dan perlu aku sampaikan lawan Anda bahwa template blogger yang ditemui pada halaman tersebut merupakan template blog yang sebelah memenuhi kreteria template blogger seo friendly yang saya kumpulkan daripada berbagai sumber penyedia template blog percuma dan atas designer template dalam ataupun luar negeri.

    Tips Memilih Template Blog

    Ketika memilih template blog, ada beberapa hal yang perlu member perhatikan didalam template yang akan kita pakai, diantaranya yaitu:

    1. Kesesuaian Template

    Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, kerap sekali untuk blogger pembimbing yang memilih template blog "asal cantik". Akan tetapi tidak mach secara apa yang dibahasnya didalam blog yang dimilikinya.

    2. Memiliki Navigasi yang Terbuka

    Banyak template yang disediakan serta dalam download secara gratis, tapi Anda pun dituntut dalam cerdas di dalam memilihnya. Salah satu template blog yang dikatakan seo frendly adalah meraup struktur navigasi yang sungguh ada serta memudahkan pengunjung untuk menemukan segalanya yang ingin dicarinya didalam blog alias website Engkau. Dengan demikian saran saya kepada Engkau, pilihlah template yang punya struktur navigasi yang puguh dan setia serta mempermudah pengunjung blog Anda.

    3. Memiliki Struktur Tag Heading

    Struktur tag heading adalah bagian yang penting pada sebuah template. Tag head terdiri dari 6, & dimulai dari tag H1 sampai tag H6. Masing-masing tag heding memiliki standar font yang berbeda, Tag H1 biasanya lebih besar dari tag H2 & begitu juga beserta seterusnya hingga tag H6, Anda dapat melihatnya beserta tools SEO. Untuk tersebut, pilihlah template blog yang memiliki tag heading yang lengkap dan tersturktur baik di homepage maupun singlepage.

    4. Loading

    kliktemplate.com yang dikatakan template seo friendly adalah mempunyai loading blog yang remeh. Mengenai taktik ini sungguh pernah saya jelaskan dalam halaman mempercepat loading blog, silahkan dibaca.

    5. Corak Template Terang dan Gak Norak

    Kombinasi warna template memiliki signifikansi tersendiri sambil pengunjung blog Anda. Disamping itu warna template juga memberi perbawa psikologi tentang minat menafsirkan. Warna template yang gelap akan meniadakan pengunjung blog Anda dalam membaca sekujur artikel yang ada didalam blog Dikau, begitu juga beserta kombinasi warna yang norak (tidak cocok). Nah, agar pengunjung blog Anda damai dan tidak jenuh menjelang ke blog anda, seleksi lah ragam template yang terang & lembut.