Activity

  • Begum Lundgren posted an update 6 years, 3 months ago

    Orang mana sih yang nggak ketahui dengan Dufan? Daerah yang satu ini ialah salah satu kunjungan liburan unggulan bagus itu bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan harga karcis masuk Dufan yang relatif murah pastinya tiap-tiap orang bisa menikmatinya. Tentu saja sebagai orang Indonesia pasti semuanya tahu bahkan telah pernah mengunjunginya padahal tak sering kali. Sebagai salah satu tempat hiburan di Jakarta, Duran atau Dunia Fantasi yang berada di kawasan Taman Hasrat Jaya Ancol. Berdiri sejak tahun 1985 tepatnya di bulan Agustus tanggal 28 pada era pemerintahan presiden ke dua Indonesia ialah Soeharto. Sampai sekarang, taman bermain Dunia Fantasi masih menjadi salah satu tempat alternatif bagi warga Ibukota untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

    Cukup dengan membeli harga tiket masuk Dufan yang relatif murah, pastinya Anda bersama keluarga bisa merasakan gelanggang wahana yang tersedia di tempat tersebut. Sebagai salah satu destinasi wisata yang sungguh-sungguh layak untuk keluarga, Dufan pastinya sanggup memberikan wahana hiburan yang menyenangkan. Pun setiap hari malah, daerah yang satu ini selalu ramai dikunjungi pelancong bagus lokal ataupun mancanegara.

    ANUCARA terkenalnya Dufan, tentu saja banyak orang yang merasa bahwa belum lengkap pergi ke Jakarta apabila tidak merasakan kancah wahana permainan yang ada di Dufan tersebut.

    Tak salah lagi, jikalau Dufan ketika ini menjadi salah satu primadona liburan yang pastinya tiap orang Indonesia telah tahu bahkan telah tenar sampai manca negara. Banyak sekali wahana yang mengasyikan dan pastinya mesti dicoba jika Anda bersama keluarga ingin mengunjungi Dufan. Sebagai salah satu cara menghabiskan waktu tamasya super mengasyikan adalah cara terbaik untuk pergi ke tempat tamasya ini. Dengan harga tiket yang beragam Anda bisa membelinya secara gampang. Kecuali itu, harganya yang relatif relatif murah merupakan hal yang dapat Anda bayarkan. Wisata bersama keluarga yang lebih seru serta dengan membayar harga tiket masuk Dufan secara relatif murah siapapun bisa merasakan tamasya yang seru. Semoga tulisan ini bisa membantu. Selamat bersenang-senang di Dufan!