Activity

  • Foldager Deal posted an update 6 years, 1 month ago

    Sebagai si kecil kuliahan tentu telepon pintar bukan lagi sebagai alat mainan awam. Lazimnya hand phone diaplikasikan untuk menyimpan file-file tugas. Jarang kali file tugas hal yang demikian memiliki kapasitas yang besar. Apabila telpon seluler mu sudah mempunyai kapasitas yang besar mungkin kau akan umum saja. Melainkan kalau smartphone kau tak memiliki kapasitas penyimpanan kecil tentu akan sulit seandainya kau menaruh di daya ingat telepon tentu kau sepatutnya menyimpan terutamanya dulu di pindah ke notebook. Kamu tersebut tentu memerlukan waktu yang sungguh-sungguh lama dan melelahkan. Sesungguhnya wajib teliti dalam memindahkan maupun menghapus barangkali terdapat file penting. Ada cara yang lebih mudah merupakan kau flash androidmu. Sebelum kamu flash kau terpenting dulu backup data. Nah bagi yang secara mandiri tentu metode flash android ini masih betul-betul tabu dan umumnya ragu seandainya akan mengeflash android.

    Selain ada beberapa sistem flash android yang dapat kamu lakukan sendiri melainkan semuanya resiko kau dapat kehilangan data-datamu sekiranya kau tidak trampil. Oleh karena itu kau perlu membaca beberapa langkah tentang mengeflash android mu. Ada metode mengeflash telepon seluler adalah yang pertama, kamu unduh usb vcom setelah unduh kau instal aplikasi hal yang demikian. Seandainya aplikasi tersebut kau perlu menginstal mtk driver. Kemudian kau tancapkan pada telepon pintar yang akan di instal ulang. Pada dikala penginstalan vcom telpon pintar dalam situasi mati dan sekiranya muncul maka akan muncul tulisan mtk driver. Setelah seperti itu karenanya driver telah selesai di instal.

    Sistem penginstalan driver, kau bisa menginstal atau mengeflash androidmu. Sistem flash android ini cukup sederhana sebab dapat kamu lakukan sendiri di rumah. Pertama buka aplikasi SP Flash tools, kalau tidak punya maka bisa unduh dan instal. Kemudian pastikan kolom download agent terisi secara otomatis untuk memegang scatter loading file. Lalu, cari scatter pada androidmu, setelah itu, klik unduh, langkah berikutnya sambungkan android dengan laptop, dikala pelaksanaan akan berwarna kuning dan selesai berwarna hijau. Cara seluruh selesai matikan khususnya dulu smartphone mu baru nyalakan. Hpmu sudah di instal ulang dan dapat menaruh file2 yang kamu butuhkan dan terhindar

    caraflashandroid.com .