Activity

  • Vinson Carlton posted an update 6 years, 6 months ago

    Profil selebritis terbaru serta terlengkap saat ini akan membahas mengenai Aurel Hermansyah. Seri ini wajar sudah tidak asing sedang di telinga penikmat musik tanah air. Bagaimana tidak, hawa bernama pasti Titania Aurelie Hermansyah ini adalah darah daging pertama dari pasangan musisi Krisdayanti bersama Anang Hermansyah. Ia yang awalnya seharga terkenal sederajat putri dari selebritis papan atas Indonesia, mulai menjajal kemampuannya di faktor tarik suara.

    Profil dan Biodata Artis Terbaru bermusik daripada kedua orangtuanya tampaknya diwarisi juga oleh gadis yang kerap disapa Loli itu. Album sempit pertamanya dengan judul Anang & Loli Tanpa Bintang resmi dirilis pada November 2011 silam.

    Pasca parak kedua orangtuanya pada 2009 silam, Aurel sempat menyarankan kritik pada sang pokok, diva Krisdayanti. Namun walau demikian, tumpuan Aurel serta sang pokok tetap sesuai. Krisdayanti pun selalu menyempatkan diri hadir dalam acara-acara penting Aurel. Profil seleb terbaru & terlengkap ini juga mencomot rumor berkencan yang menyepit Aurel. Sederajat salah satu bintang tanah air, sudah tentu tiap gerak-geriknya dipantau syarat. Salah satunya diartikan sebagai saat ia mengenalkan seorang pemuda sebagai pacarnya pada hari kembali tahunnya yang ke-15. Dari segi profil & biodata novelis terbaru, sang ayah Anang Hermansyah mengesahkan berita janji anaknya tersebut dengan santai.

    Penampilan Aurel yang waktu ini berubah mencolok menjadi makin dewasa dan menggunakan hiasan wajah paling utama menuai beragam reaksi daripada netizen. Ada yang menganggapnya makin jelita dan dapat berdandan. Akan tetapi tak terbatas juga yang mencerca dan mengatakan kalau wajahnya terlihat lebih renta dari usia aslinya. Apalagi, ada pula yang menamai Aurel melaksanakan prosedur operasi plastik agar wajahnya tambah tampak jelita. Aurel juga tak rongak menanggapi bersama membalas masukan warganet dengan perantara nabi akun syarat sosialnya, diantaranya Twitter dan AskFM, cantik komentar yang bernada eksplisit maupun positif. Ia tidak mengambil pusing akan siasat orang beda akan dirinya dan juga menjelaskan kalau dirinya sedikit pun tidak melaksanakan prosedur terbabang plastik di wajahnya. Demikian profil selebritis terbaru & terlengkap Aurel Hermansyah.