Activity

  • Dall Hauser posted an update 6 years, 7 months ago

    Bagi anda yang puas beraktivitas outdoor dan cenderung ekstrim takut-takut membutuhan hape jenis khusus. Ponsel yang dirancang luar biasa untuk kesabaran outdoor lazim disebut secara istilah rugged cell phone. Bila dipadankan dengan jenis ponsel kebanyakan, hape untuk outdoor ini memiliki model yang gahar, macho, santai terhadap tepung kotoran, tahan air, dan kepala dingin benturan.

    Memerlukan hape bagi aktivitas outdoor? Tidak kudu bingung. Dibawah ini diberikan trik mudah memilh hape dalam broo yang suka beraktivitas outdoor, diantaranya:

    Pastikan Memilikinya Sertifikasi IP54 atau IP57

    Sertifikasi IP54 adalah pijakan dasar hp memiliki ketahanan pada getaran, debu patut, dan cipratan air menyerupai kucuran larutan keran / air tahi angin. Sementara sertifikasi IP57 menandakan bila ponsel memiliki kompetensi tahan direndam dalam uap sampai kekuatan tertentu & selama ruang tertentu.

    Tipikal Militer MIL-STD-810F

    Bagi broo yang mengkhayalkan ponsel lebih kuat serta tangguh, pertimbangkan adanya teratur militer MIL-STD-810F. Bila disamakan dengan sertifikasi IP54 dan IP57, standar ini mempunyai cakupan kian luas. Itulah mengapa atas segi ketahanan pada tepung, getaran, tabrakan, hujan, sinaran matahari, kelembaban, cuaca ekstrim, dan respek.

    Desain Tangguh

    Ponsel outdoor biasanya pun memiliki model yang unggul. Sehingga pertimbangkan desain hp bila broo menginginkan hp yang tahan banting. Adapun serupa penjamin yang utama tentunya dengan bekal sertifikasi dan teratur yang sudah biasa disebutkan sebelumnya.

    Itulah kaum tips yang dapat jadi panduan memilih hape dalam aktivitas outdoor. Memilih ponsel memang kudu disesuaikan secara aktivitas yang biasa dikerjakan. Bila broo hobi beraktivitas di luar ruangan, maka fitur bentrok debu & air kadang menjadi uni kebutuhan. Ringkasnya memilih hp tidak larat sembarangan kalau ingin hp awet serta bisa menyertai broo beraktivitas setiap hari.

    Selain tips di buat, berikut juga diberikan suri smartphone yang cocok dalam berbagai ihwal:

    – Lenovo A660

    Lenovo A660 adalan ponsel cendekia anti air yang padan dijadikan proporsi. Hanya saja kekuatan Lenovo A660 dalam larutan ada batasannya yaitu datang kedalaman 1 meter aja dan paling-paling 30 menit dalam uap tawar temperatur normal. Oleh sebab itu, jangan sesekali mencoba mengangkat smartphone

    HP outdoor untuk diving.

    – Sony Xperia Z1

    Varian Sony Xperia Z1 dapat diajak berenang atau merembes air sampai kedalaman lebih dari 1 meter. Akan tetapi, jangan lebih dari 30 menit. Soalnya ponsel cerdas ini tetap memiliki kurunwaktu.

    – Samsung Galaxy S5

    Galaxy S5 juga dapat menjadi pilihan bagi broo yang mendambakan ponsel bentrok debu dan anti serdak. Kabarnya ponsel dari pengusaha Samsung ini pun sudah mengantongi sertifikat IP57 yang berarti siap dibawa berendam dalam air sedalam 1 meter selama masa 30 menit.