Activity

  • Storm Kjellerup posted an update 6 years, 7 months ago

    Kental setiap manusia pasti sempat mengalami mencicip marah, prihatin atau berantam ketika pacaran. Memang adakalanya rasa nanar itu sempat membuat kita frustasi dan kesal terhadap pacar kalian, tapi disini kita ngasih tips bakal ngatasi rasa marah tatkala pacaran.

    1. Bersikap wajar

    Ketika tambatan hati kita tidak sesuai beserta keinginan kita, atau melaksanakan kesalahan tentu kita tepat ingin susah hati dan meledos ledak, tetapi itu tidak jalan terbaik. Cobalah dalam bersikap lebih tenang memadamkan rasa marah kita. Tatkala kita ingin marah, cobalah ambil zaman yang lebih panjang dan cobalah geledah ruangan yang sepi alias jauh dari keramaian. Berfikir tenang dan rasional sambil mengingat balik kenapa kalian marah. Setelah merasa kian enakan, cobalah untuk datangi lagi pujaan hati kita dan ngomong baik baik.

    2. Jangan beberapa "Kamu selalu" dan "Kamu ga pernah"

    Kata kata seperti awak selalu aja begitu, alias kamu ga pernah ngertiin aku jelas sering terucap ketika member kesal ataupun marah dengan pacar kita. Ternyata kata kata ini bisa semakin membuat sengketa semakin kompleks dan melancip. Cobalah hindari kata tersebut dan geledah kata yang lebih lembut dan omongan dengan jelas.

    3. Tanpa mengancam

    Banyak dari kita yang langsung mengancam pujaan hati kita saat sedang nanar, cobalah teras terhadap masalah dan selesaikan dengan cantik baik.

    4. Jangan berbilang "aku suka kamu"

    Meskipun hati kita panas, tetapi cobalah untuk menahan mengeja aku muram kamu, olehkarena itu ucapan serupa itu sangat menciptakan pacar kita lebih tersinggung, cobalah mengkombinasikan dengan perintah aku benci kamu bila kamu serupa itu, lebih pas kan?

    5. Toleransi

    Cara yang menyimpangkan jitu ketika marah diartikan sebagai berbicara pelan dan gak terpancing emosi. Cobalah dinginkan hati dikau dan ngomong dengan lembut. Cobalah kian toleransi & tempatkan muncul anda diposisinya, mungkin susah hati anda bakal sedikit mereda

    6. Mohon maaf

    Memang sulit sungguh untuk menjalankan poin ke 6 itu, karena terkadang ego kita sangat mengelakkan kita dalam mengucapkan tanda maaf. Kesannya kita saja salah serta dia tetap benar. Namun terkadang tanda maaf luar biasa ajaib. Bisa membuat berkesinambungan yang panas langsung susut, sedingin es. Walaupun member tidak khilaf cobalah untuk meminta maaf, toh per hubungan yang langgeng kendi? coba singkirkan ego dikau.

    7. Mempertimbangkan hal yang baik elok

    Ketika nista, kita tetap berfikir dan berbicara beserta hati yang panas. Cobalah kombinasikan skor pertama beserta mengingat taktik yang cantik baik tentang pacar member, seperti begitu dia menjaga kita tatkala sakit, ataupun ketika dia memperhatikan kita. Mungkin kamu akan langsung luluh, serta lanjutkan beserta bertanya indah baik setengah hal yang membuat engkau marah tadi.

    8. Tan- ngotot

    Nah ini yang terkadang memproduksi pembicaraan yang sebenarnya sudah baik baik dan terutama marah sudah biasa mereda terpicu kembali. Tatkala pacar kalian sudah mengesahkan salah / pembicaraan telah selesai, tan- ngotot dalam menanyakan hal hal unik yang tetap mengganjal. Masih ada hari lain. Tersebut hanya menghasilkan dia ngerasa semakin terpojok.

    9.

    foto bugil artis dangdut

    Berikanlah nasehat dan ucapan yang indah ketika pujaan hati kita telah mengaku cela. Tetapi pulih jangan hingga terlalu ngotot seperti skor ke 8. Berikanlah permufakatan kenapa anda tadi marah dan berikan solusi supaya dia tidak mengulangi kesalahannya.