Activity

  • Gadegaard Michelsen posted an update 6 years, 2 months ago

    Di era yang semakin modern ini, bermacam-macam variasi penyakit justru kian banyak datang pada manusia. Ada demikian itu banyak penyebab penyakit yang dapat Anda peroleh di masyarakat saat ini. Beberapa diantaranya yaitu polusi udara, lingkungan yang kotor, makanan yang tak sehat, radiasi, dan lain sebagainya. Obat-obatan yang ada juga dapat membikin penyebab penyakit jadi lebih resisten terhadap serangan obat-obatan tersebut. Metode ain yang bisa dijalankan yakni dengan menggunakan obat herbal. Ada demikian itu banyak produk obat herbal yang dipasarkan di pasaran, salah satunya yakni obat herbal yang diperoleh dari Distributor Tunggal Produk Walatra. CV Walatra Herbal adalah salah satu distributor obat herbal yang terpercaya di Indonesia.

    Ada beberapa produk yang dipasarkan di Distributor Tunggal Produk Walatra. Produk yang pertama adalah Walatra G Sea.

    Berkah Walatra Herbal yang satu ini mengandung curcuma chantorriza, golden sticoupus hermani. Untuk mendapatkan produk yang satu ini, maka Anda seharusnya membayar sebesar Rp 185.000 per botolnya. Produk yang satu ini dalam format cairan dan telah terdaftar oleh Badan POM. Jadi Anda tak perlu ragu lagi menerapkan produk herbal yang satu ini. Produk yang berikutnya ialah Walatra Gamat Emas Kapsul. Produk yang satu ini mengandung ekstrak golden stichoupus hermani 100%. Untuk menerima produk yang satu ini, maka Anda seharusnya membayar Rp 305.000 per botolnya. Sama halnya dengan produk yang sebelumnya, produk yang satu ini juga telah terdaftar oleh Badan POM serta Halal oleh MUI.

    Produk selanjutnya adalah Walatra Berry Jus. Produk yang satu ini mengandung ekstrak blueberry, daun sirsak, kulit manggis, ginko biloba, goji berry, serta daun sirih merah. Produk yang satu ini dijual dengan harga Rp 215.000 per botol. Produknya dipasarkan dalam format cairan. Produk ini juga telah teregistrasi sebagai produk yang halal dan mendapatkan kesahihan halal oleh MUI. Kecuali bermacam-macam produk yang dijual oleh Distributor Tunggal Produk Walatra. pelbagai produk tersebut, Anda dapat menemukan produk CV Walatra Herbal yang bisa Anda temui di pasaran.