Activity

  • Doherty Ibrahim posted an update 6 years, 4 months ago

    Slime merupakan mainan yang sekarang banyak disukai oleh si kecil-anak zaman sekarang, karena mempunyai tekstur yang semacam itu kenyal. Hakekatnya eksistensi slime telah ada sejak lama, melainkan eksistensinya mulai booming di akhir-akhir ini. Slime diandalkan mampu meredakan malahan menghilangkan emosi yang ada pada diri seseorang sekiranya memainkannya.

    cara membuat slime tanpa lem dasarnya slime ini yakni bahan polimer yang berbentuk cair yang mana ditambahi dengan polivinil alkohol dan juga ion berat. Sistem memainkannya hanya tinggal diremas-remas. Jadi, sesuai saja ini bisa menghilangkan emosional, sebab emosionil bisa dilampiaskan dengan meremas slime yang semacam itu kenyal. Selain itu, slime juga dapat diterapkan untuk menyelesaikan kejenuhan dan kebosanan seperti halnya seandainya Anda merasa bosan di kelas maupun ketika sedang progres belajar mendidik. Dengan memainkan slime dapat meminimalisir kejenuhan Anda. Slime memiliki pelbagai warna yang menawan dan unik. Sebagian orang membeli slime sebab mau melampiaskan emosional dan kejenuhan mereka. Namun beberapa yang lain cuma mencontoh isu terkini saja. Karena bentuknya yang menarik, banyak yang penasaran dengan sistem membikin slime ini.

    Kebanyakan orang berdaya upaya dari pada mengeluarkan uang banyak untuk membeli slime, karenanya lebih bagus berinisiatif untuk membuatnya sendiri dengan bahan-bahan simpel dan sekadarnya. Ada sebagian metode membuat slime ini. Anda boleh menerapkan metode mana malah. Bahan-bahan simpel untuk membuat slime yaitu air bersih 400 ml, tepung kanji 2 gelas, pewarna 2 sendok teh, dan minyak goreng. Caranya yaitu Anda masukkan tepung kanji ke dalam wadah baskom yang sudah diisi air, air kemudian remaslah dengan tangan atau sendok agar tak menggumpal. Kemudian tambah minyak goreng sampai dirasa tekstur kenyalan tepat. Setelah itu Anda dapat tambahkan pewarna yang telah Anda siapkan.

    Itulah sistem membikin slime yang simple. Amat gampang bukan untuk membuat slime dengan bahan-bahan simpel dan sekedarnya? Dengan bahan-bahan tersebut tentunya Anda dapat lebih menghemat berkali-kali lipat bila diperbandingkan Anda membeli slime di toko. Pun Anda dapat membikin slime lebih banyak dengan modal yang sedikit. Masih bisa menerapkan bahan-bahan lain kecuali yang telah disebutkan.