Activity

  • Linde Sparks posted an update 6 years, 8 months ago

    Gak dipungkiri sedang, android diartikan sebagai sistem sistem smartphone tertinggi penggunanya. Kita bisa jadi banyak pelajaran dengan menggunakan sistem operasi sejuta umat ini. Bahwa anda tersengsem membeli hp android, pastikan anda memilih dengan akurat.

    daftar harga hp terbaru yang perlu diperhatikan sebelum memilih HP android:

    Sesuaikan dengan kebutuhan

    Tatkala anda menggunakan smartphone, segala sesuatu aktivitas yang paling banyak anda lakukan. Bahwa anda tenteram main main, pilihlah smartphone dengan uraian tinggi. Jika anda senang browsing, ber-sosial media, facebook-an, instagram, alias streaming video di youtube, tidak butuh spek yang terlalu semampai. Kalau dikau suka selfie, jepret sana-sini, pilih smartphone dengan alat potret yang cantik. begitu berikutnya.

    Ukuran/Dimensi Sebeng

    Ukuran sebeng sangat menawan kenyamanan tatkala menggunakan smartphone. Kalau engkau suka mencerap atau browsing, pilihan kamu mesti yang layarnya lebih lebar (5 inchi di atas). Kalau anda mempunyai mobilitas semampai dan memerlukan kepraktisan, pilihlah yang terima di kekandi (di lembah 5 inchi).

    Performa (CPU, RAM)

    Makin tinggi performa smartphone, makin nyaman digunakan multitasking (membuka aplikasi banyak sekaligus). Usahakan memilih RAM 2 GB ke atas, mengenang semakin hari kebutuhan penggunaan terhadap BIKU semakin luas.

    Untuk CPU bisa menyesuaikan dengan BINGKAI. Smartphone makin besar RAM-nya, biasanya CPUnya makin besar. Tidak sengketa kalau CPU tidak terlalu tinggi speknya, selama kamu bukan gamer, asalkan RAM-nya memadai.

    Tali Seluler

    Acara jaringan, pilihlah smartphone yang sudah mendukung LTE/4G meski di daerah anda belum dijangkau. Jika tidak mampu ya minimal sudah HSPA+. Rata-rata, segala smartphone sungguh mendukung pola HSPA+ (3. 75 G). Untuk lulusan terbaru, sejak 2015, dalam Indonesia mayoritas smartphone sudah mulai memakai 4G (LTE).

    Fungsi terpenting smartphone yang tidak bisa digantikan oleh PC atau Netbook adalah tersambung dengan jaringan seluler, khususnya internet. Smartphone tidak siap dibilang smart kalau bukan tersambung secara internet.

    Aki

    Usahakan aki smartphone yang kalian pilih minimal 2000 mAh untuk utama layar kian dari 4 inchi. Standar layar luar biasa mempengaruhi keawetan baterai. Lagi pula kalau di setiap saat engkau tidak siap lepas daripada yang namanya HP.

    Merk

    Aspek ini penting sekali karena biasanya kalau tercipta kerusakan di dalam hardware, smartphone yang merknya terkenal lebih mudah dalam diperbaiki. Stok sparepartnya kian terjamin disamakan merk yang kurang kesohor. Di pinggir itu, pangkat purna jualnya pun lebih baik.

    Alat potret

    Saya masukkan kamera di dalam salah satu tolok ukur karena umumnya ini super terkait dengan kegandrungan kamu dengan bumi media supel. Semakin rupawan kamera, biasanya semakin eksis penggunanya, hehe… Ya, amat tidak engkau tidak butuh membeli kamera saku terbelah dengan punya smarphone secara kamera yang mumpuni. Tentunya disesuaikan beserta kebutuhan anda.