Activity

  • Lunding Ashley posted an update 6 years, 6 months ago

    Menjalani satu buah hubungan beserta dengan bermitra jenis tersebut gampang-gampang selit-belit. Biasanya, dahulu pacaran ini merupakan hal yang amat indah di suatu tumpuan. Memang dahulu pacaran begitu indah soalnya pada mulanya, orang bersuka-sukaan belum sempat menemui peri yang berisi. Tapi bila sudah mengikuti masalah, lazimnya hubungan mereka menjadi rentan putus.

    Berikut ini saya memiliki tips berdasarkan pengalaman aku untuk menyembunyikan masalah dalam berpacaran:

    1. Jika mendapat masalah tanpa emosi dulu

    Emosi kerap kali membuat orang bukan berpikir ganda atau kian dalam mengekang keputusan. Lazimnya orang yang sedang lubuk itu gak berpikir kalau keputusan yang diambil ketika dia hati itu sama sekali kepuasan sepintas (ketika emosi saja). Tetapi setelah perasaan itu berhenti, orang yang emosi ini merasa sedu karena telah memutuskan sesuatu yang salah. Makanya jangan cepat menjemput keputusan, & jangan terbawa emosi terlalu dalam.

    2.

    bintang porno jepang pujaan hati anda sedang menjadi kerikil, anda sepatutnya jadi air.

    Maksudnya, tatkala pacar dikau sedang tercemplung emosi, anda tidak mampu emosi pun, karena jika sama-sama hati hanya bakal menambah kompleks masalah yang ada. Jika pacar dikau emosi, sebaiknya anda memanjakannya agar dia tidak termakan emosi tersendiri lebih dalam. Anda harus bisa mengalah demi unik kebaikan.

    3. Cari tau titik sengketa

    Setelah si pacar sudah lebih tenang, anda mampu mencari tau titik masalah yang tersedia. Kalian mampu cari tau dengan menerbitkan sesi curhat dengan pacar anda. Pada langkah ini, harus tersedia kejujuran & keterbukaan daripada kedua kekar pihak. Cobalah jujur di dalam segala sesuatu.

    4. Usahakan selesaikan sengketa secepat kiranya

    Jika engkau sudah tahu masalah yang menjadi sangkutan dalam tumpuan anda, sepatutnya cepat-cepatlah kamu menyelesaikannya, kian cepat kian baik. Bukan hanya tangkas, tapi dikau juga kudu memiliki ketepatan dalam meradukan masalah mereka.

    5. Buat komitmen segar

    Jika kamu merasa sudah biasa menyelesaikan seksi tersebut, kamu juga mesti membuat syarat baru untuk membentengi hubungan anda dari masalah yang sama. Komitmen trendi ini diadakan jika tambatan hati anda sedang terbayang-bayang secara masalah ini. Jika kesayangan anda sudah biasa merasa ‘clear’, tidak demi adanya pembuatan komitmen trendi. Pembuatan komitmen baru itu perlu, tetapi tidak mesti.

    Kelima trik di atas adalah dampak dari kepandaian saya. Maka, bukan memerankan patokan. Akan tetapi tidak ada salahnya juga mengoleksi amunisi dalam memerangi peri yang meranyau hubungan dikau.