Activity

  • Beck Ashworth posted an update 6 years, 7 months ago

    Berikut adalah tempat wisata di Pulau Tidung yang pantas dikunjungi saat Anda di Pulau Tidung Kepulauan Seribu:

    Tanjongan Timur Pulau Tidung

    tanjongan timur Pulau Tidung adalah fokus tempat pelesir dimana pada tanjongan ini banyak mengijabkan fasilitas & kegiatan sejak kulinier tertentu Pulau Tidung, water sport, pantai pasir putih, serta jembatan gelisah Pulau Tidung

    Jembatan Gelisah Pulau Tidung

    Jembatan Cita “Love Bridge” adalah salah satu icon yang ada dalam Pulau Tidung. Jembatan yang menjadi perangkat antara Pulau Tidung besar – Pulau Tidung kecil ini lazim dijadikan dalam banyak kegiatan, salah satunya adalah melompat indah dari prestise 8 hingga 10 meter, berfoto2, sunrise view dan masih penuh lagi kegiatan-kegiatan yang mampu dilakukan di sini.

    Pasir Berbisik Pulau Tidung

    pasir pesisir yang seolah berbisik dikarenakan banyak pohon cemara yang terkena terpaan angin oleh karena itu mengeluarkan taklimat seolah-olah berbisik, pasir pesisir berbisik tersebut terletak disebalah barat Pulau Tidung tepatnya setelah pemukiman kampung segar Pulau Tidung. pantai tersebut juga super indah dalam mengabadikan momen anda di saat beruang di Darat Tidung.

    paket wisata pulau tidung Tidung

    tanjongan barat itu adalah pucuk sebelah barat Pulau Tidung, jarak turut untuk hingga ke tanjongan barat dari pusat perkampungan sekitar setengah 10 Menit Menggunakan sepeda, bagi yang senang bersepeda sebaiknya dikau mengunjungi tempat ini karna anda dapat melihat sekitar pulau, untuk menempuh tanjongan barat berikut anda bakal melalui alas kecil atau biasa dikenal kebon dan melalui wahid perkampungan imut yang lazim disebut kandang[ki] baru.

    Ramal Perawan Darat Tidung

    sesuai dengan namanya pasir putri ini seolah tidak sempat dijama oleh siapapun, ramal yang terkembang luas yang terletak menempel bibir pesisir Pulau Tidung kecil tersebut sangatlah mesti anda membuka, tapi tentu disayangkan pasir ini cuma terlihat saat – waktu tertentu yakni pada saat air laut sedang teduh, jika kamu orang yang beruntung untuk memijak kaki anda dipasir ini jadi jangan meleng mengabadikannya karna tidak semua wisatawan jadi kesempatan tersebut.

    Makam Manggala Hitam

    Manggala Hitam / Kumpi Turu biasa disebut penduduk setempat adalah satu diantara Tokoh Warga Pulau Tidung yang kharismatik. Kesantunan serta perilaku sira sangat di segani per masyarakat lebih kurang di masa- nya. Mortar Panglima Warna hitam memiliki khasiat yang sangat luar biasa oleh karena itu makam-nya meski kini banyak dikunjungi para peziarah. Pesara Panglima Hitam berada di sebelah timur Pulau Tidung kecil. Tak ada salahnya jika kita merekomendasi anda untuk menjumpai makam ini bukan untuk mencari kesaktian, namun cuma untuk menambah wawasan cerita saja. Hehehe

    Pelabuhan lecet Pulau Tidung

    Pelabuhan tersebut sentral menongol masuknya getah perca wisatawan dan di pesanggrahan ini banyak menawarkan kudapan dan cindra mata tertentu Pulau Tidung yang dapat anda borong.

    Hutan Mangrove Pulau Tidung

    Hutan mangrove berada dalam sebelah barat Pulau Tidung tepatnya pada area sekitar sekolah MTsN 26 Jakarta, yang memelopori adalah Bahroni salah satu pemuda Pulau Tidung yang juga berprofesi sebagai guru ini menyimpan mimpi untuk membuat alas mangrove dan berkat kegigihannya hutan mangrove yang ia kerjakan berhasil menjadi salah satu icon Daratan Tidung. Tujuan membangun alas mangrove tak lain seharga untuk mengantisipasi terjadinya erosi pantai. Hari ini ini telah banyak intansi maupun organisasi-organisasi non persentase yang berkunjung untuk kesigapan penelitian serta penanaman bibit mangrove. Beberapa organisasi tersebut diantaranya: KEMENPORA, Sudin petunjuk Kep. Banyak, ACT, SMA Labschool Jakarta, dll. Olehkarena itu perjuangannya di dalam melestarikan lingkungan Bahroni beroperasi menyabet Sarjana II Perjaka Pelopor tingkat Nasional.