Activity

  • Burnett Hinson posted an update 6 years, 4 months ago

    Goodie Bag hakekatnya tak jarang sekali dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, hanya saja kebanyakan orang belum tahu bahwa tas hal yang demikian bernama goody bag. Tas hal yang demikian sebetulnya sama seperti totebag, sehingga fungsinya malahan benar-benar lah beraneka variasi atau bisa dikatakan multifungsi. Beragam ragam barang yang Anda miliki dapat dimasukkan ke dalam tas itu. Misalnya buku, barang-barang belanjaan, sweater dan lain sebagainya. Umumnya ransel hal yang demikian akan diaplikasikan sebagai salah satu kenang-kenangan di acara ulang tahun, acara seminar atau pun acara launching produk. Tas tersebut akan terbuat dari bahan plastik, kertas, kanvas, spunbond dan blacu. Semuanya itu akan tergantung dari kreativitas dari masing-masing pembuatnya.

    Goodie Bag memang sering kali sekali di peroleh. Tas itu bisa terjadi sebab memang ransel hal yang demikian tak jarang dipakai untuk promosi. Goody bag promosi ini amat efektif agar produk lebih pesat tenar dan diingat oleh masyarakat dikala launching. Kemudian ragam kedua adalah Goody bag event. Ini yaitu ransel yang sering kali kelihatan saat sedang ada seminar, pernikahan, rapat ataupun ulang tahun. Ransel tersebut akan dipakai sebagai souvenir. Untuk tipe yang ketiga yakni Goody bag campaign. Ini digunakan supaya motto maupun pandangan baru bisa disebarluaskan. Dengan semacam itu banyak orang yang tertarik dan semakin banyak jumlah masyarakat yang menggunakan tas hal yang demikian, semakin berakibat juga slogan yang tertulis di tasnya.

    Tas yang keempat merupakan, Goody bag custom. Tas ini acap kali diterapkan saat membawa barang-barang keperluan tiap-tiap hari. Variasi itu ransel goody malahan lebih fleksibel fungsinya dan tak terbatas dalam membawa barang-barang. Ukuran dan format tasnya bahkan benar-benar bervariasi. Ransel yang terakhir itu merupakan Goody bag shopping. Biasanya dengan namanya, tas tersebut akan diterapkan untuk membawa barang-barang belanjaan yang Anda beli di warung. Umumnya Goodie Bag Shopping ini akan terbuat dari bahan plastik. Pasalnya belanjaan masing-masing orang pasti akan berbeda jumlahnya. Untuk mengantisipasi kerusakan yang terjadi sekiranya belanjaannya terlalu banyak dan berat, maka Goody bag pun menggunakan yang berbahan dasar plastik.