Activity

  • Boyle Costello posted an update 6 years, 4 months ago

    Tertarik untuk budidaya jambu? Ya, jambu memang menjadi salah satu buah yang banyak diminati oleh masyarakat. Sebab itulah tak ada salahnya untuk mencoba menanam bibit jambu dan membudidayakannya. Berdialog mengenai jambu, tentunya ada banyak sekali jenis jambu yang bisa kita pilih sebagai salah satu yang dapat dibudidayakan. Jika disini Anda masih bingung dengan jenis jambu apa yang dapat Anda pilih untuk dibudidayakan, kami memiliki sebagian anjuran ragam buah jambu yang betul-betul pantas untuk dibudidayakan di pekarangan atau kebun anda. Seketika saja kita cari tahu apa saja jenis jambu favorit tersebut pada info yang tersedia di bawah ini.

    Di posisi pertama, kita punya jambu air madu deli. Sebuah bibit favorit bukan melulu soal hasil panen melimpah yang dibuat. Tapi, rasa serta ukuran yang dipanen juga menjadi suatu poin yang tidak keok dari sebuah benih tanaman. Jambu air madu deli yang hadir dengan warna hijau ini memang disebut-sebut sebagai

    bibit tanaman jambu yang tergolong istimewa. Berikutnya hal yang demikian dikarenakan rasa buah yang satu ini yang manis dan bisa juga berkhasiat untuk tubuh kita. Ukuran yang besar juga membuat buah ini menjadi primadona bagi para pecinta jambu air. Kandungan vitamin yang ada pada buah ini juga terbilang besar. Oleh karena itu, tak ayal apabila buah ini menjadi salah satu opsi buah yang bagus untuk kesehatan kita.

    Sekiranya, kita juga bisa menjadikan jambu air citra sebagai alternatif yang tak kalah menari dari jambu air yang sebelumnya. Jambu yang satu ini juga tenar unggul sebab bentuk, warna dan tentunya juga rasanya. Jambu yang satu ini juga memiliki ukuran yang besar dan kandungan manfaat yang tidak keok melimpah juga. Kemudian, ada juga jambu air kusuma merah yang mempunyai warna menarik merah merona dengan daging yang padat. Jambu yang satu ini manis dan juga amat enak untuk kita coba secara khusus jika kita sedang membendung dahaga. Bila Anda tertarik untuk membudidayakan buah-buah tersebut, lantas saja cari supplier bibit yang jual bibit jambu.