Activity

  • Duus Barlow posted an update 6 years, 4 months ago

    Apakah Anda sedang berencana untuk merenovasi lantai rumah Anda dengan lantai kayu? Sebelum mulai merenovasi, ada pantasnya Anda menyimak review ini terlebih dulu. Beberapa besar orang ingin menerapkan lantai kayu supaya rumah mereka menonjol lebih estetik dan lebih nyaman. Meskipun, perlu ada pertimbangan lain selain nilai estetika semata. Harga lantai kayu murni cenderung mahal. Tidak hanya itu, material ini juga punya kelebihan dan kekurangan yang sepatutnya Anda pertimbangkan. Simak penjelasannya berikut ini.

    Lantai kayu tak jarang disebut dengan lantai parket. Bahan terbaik untuk lantai parket merupakan yang terbuat dari kayu solid atau kayu natural. Karena segera diambil dari pohon, penampilan lantai berbahan kayu solid ini sangat menarik. Tidak hanya itu, ragam lantai kayu ini juga lebih awet diperbandingkan dengan lantai kayu berbahan laminated atau kayu sintetis. Sekiranya Anda memang mengejar keindahan dan kenyamanan interior rumah, maka lantai kayu solid sangat disarankan. Berbicara masalah kekurangannya, lantai parket solid ini sedikit rawan akan kelembapan. Jenis lantai kayu ini bisa memuai dan juga menyusut jikalau berada pada kelembapan. Tak hanya itu,

    harga lantai kayu ini juga relatif lebih mahal. Anda seharusnya menyediakan anggaran lebih banyak apabila ingin merenovasi rumah dengan memakai lantai kayu. Harga lantai kayu Jakarta bahkan dapat betul-betul mahal, terlebih sekiranya Anda membelinya di kios material yang tak terpercaya.

    Setelah mendengar penjelasan di atas, apakah Anda konsisten mau memakai lantai kayu? Jika memang kelebihan dan kekurangan lantai kayu di atas telah menjadi pertimbangan dan pada hasilnya menentukan untuk “iya” segeralah berkonsultasi dengan ahlinya. Pastikan Anda menerima harga lantai kayu yang layak. Pastikan juga Anda bekerja sama dengan warung material yang terpercaya agar bisa menerima produk terbaik dan terpercaya. Masalahnya, tak seluruh toko berharap berkata jujur, beberapa di antaranya mengerjakan praktek kecurangan demi mendapatkan untung yang besar. Demikian yakni sedikit isu perihal kelebihan dan kekurangan mengaplikasikan lantai parket. Berita lebih lanjut bisa seketika menghubungi web penjual lantai kayu.