Activity

  • Graversen Kaspersen posted an update 6 years, 4 months ago

    Memiliki rumah pribadi adalah asa bagi semua orang yang sudah berkeluarga, secara khusus bagi mereka yang sudah mempunyai si kecil. Oleh karena itu, rumah yakni hal yang menjadi prioritas bagi orang-orang yang telah berumah tangga. Ketika berkeinginan membangun rumah, semua orang tentunya berkeinginan membikin desain rumah layak dengan selera mereka masing-masing. Salah satu ruangan yang sungguh-sungguh penting dan wajib ada di tiap rumah adalah ruang keluarga. Oleh karena itu, berita mengenai

    desain ruang keluarga terupdate pun selalu banyak dicari oleh masyarakat. Nah, apakah Anda juga sedang mencari anjuran mengenai sketsa ruang keluarga untuk melengkapi desain rumah asa Anda? Yuk, simak kabarnya berikut ini!

    Ruang keluarga yaitu salah satu ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ruang keluarga sendiri diterapkan sebagai tempat untuk berkumpul dengan seluruh member keluarga. Setelah lelah mengerjakan kesibukan di luar rumah seharian penuh, karenanya beristirahat di rumah bersama keluarga ialah sistem terbaik untuk melepas lelah. Sebagai daerah untuk berkumpul bersama keluarga, maka ruang keluarga harus diwujudkan se-nyaman mungkin. Dengan desain ruang keluarga yang nyaman dan menyenangkan, karenanya waktu berkumpul bersama keluarga menjadi semakin bermutu. Supaya fungsi ruang keluarga menjadi kian optimal, sebaiknya jangan mengaplikasikan furniture dengan jumlah yang berlebihan. Sebaiknya, pakai furniture yang multifungsi. Supaya ruang keluarga juga bisa menjadi tempat penginapan para tetamu, karenanya Anda bisa memakai sofa kecil yang bisa ditarik menjadi daerah tidur (sofabed). Kecuali itu, Anda juga dapat memilih variasi meja yang dapat dilipat dikala tak dibutuhkan sehingga ruang keluarga menjadi semakin luas.

    Supaya suasana ruang keluarga menjadi kian hangat, sebaiknya pakai cat dengan warna cemerlang namun konsisten menunjukkan kesan alami. Dengan menggunakan warna-warna yang cerah natural, maka ruangan keluarga dapat memberikan kesan hangat dan segar. Gunakanlah kombinasi warna yang pas antara dinding, lantai, dan furniture. Contohnya pilihlah warna cemerlang untuk dinding, warna gelap dan berani untuk lantai, dan warna-warna netral untuk berjenis-jenis tipe furniture. Itulah beberapa tips sederhana dalam membuat desain ruang keluarga impian Anda.