Activity

  • Munkholm Sweeney posted an update 6 years, 3 months ago

    Strawberry yaitu buah yang amat menggiurkan saat dilihat. Warnanya yang merah merona membuat siapa pun yang memandangnya seakan berharap memakannya. Umumnya strawberry ini bisa Anda temukan di berbagai tempat, termasuk di pusat perbelanjaan. Atau Anda yang sering kali melakukan kunjungan tamasya terlebih di daerah dataran tinggi yang suhunya amat pantas ditanami buah ini. Anda pasti lebih gampang untuk mendapatkannya. Tanaman strawberry ini tidak sama halnya dengan pohon buah mangga atau rambutan yang besar. Tapi tumbuhan ini memiliki ukuran yang kecil seperti tanaman bayam yang berakar serabut. Mungkin Anda pernah memandang tanaman strawberry ini. Dan Anda dapat menanamnya di kebun rumah Anda dengan membeli benih strawberry yang berkualitas.

    Sesudah Anda menerima benih tanaman strawberry ini, maka Anda bisa membekukannya dengan metode menaruhnya di lemari es bagian freezer selama sekitar 13 hari. Melainkan hakekatnya ini bersifat opsional. Bagi Anda yang tidak ingin menjalankannya juga tak problem. Sebaiknya penyemaian benih dikerjakan dengan mengaplikasikan botol atau wadah yang tak berwarna, dan usahakan bersih tidak ada bekas minyak. Kemudian Anda letakkan minimal 2 helai tissue di wadah hal yang demikian kemudian basahi dengan air mineral dan jangan sampai tergenang. Berikutnya tebar atau letakkan benih strawberry di atas tissue yang sudah dibasahi tersebut. Tutuplah wadah hal yang demikian dan simpat di daerah yang tak bisa terkena sinar sang surya. Lakukan pembatasan tiap-tiap 3 hari sekali dan pastikan bahwa tissue dalam situasi lembab. Anda bisa memandang benih tumbuh sekitar 2 minggu, dan sebetulnya kecepatan tumbuh tiap benih itu berbeda-beda. Tunggulah sampai akar tanaman menempuh panjang sekitar 1 cm sebelum dipindah ke media tanam.

    Untuk mendapatkan benih ini, Anda cuma perlu membeli bibit tanaman ini di penjual. Sebab kini banyak orang yang jual

    bibit strawberry baik di tempatnya lantas maupun melalui di dunia online. Apabila Anda belum begitu mengerti mengenai perawatan lanjutan , Anda dapat menanyakannya terhadap penjual benih yang membudidayakannya ataupun bisa mencari berita di pelbagai sumber.