Activity

  • Hermansen Shannon posted an update 6 years, 6 months ago

    Seringkali aku mendengar tentang istilah baju syar’i untuk muslimah. Tahukan anda mengenai arti mulai istilah mereka? Salah satu yang sering dikenal syar; i adalah model pakaian gamis. Dimana

    gamis syar’i sebagai jenis gamis yang dianjurkan untuk umat muslim karena memiliki model yang permisif sehingga mampu menyamarkan raut dengan simpan.

    Sekarang yang ada ada penuh model gamis yang sentral beredar, terutama gamis utk muslimah yang ingin hadir syar’i. Gamis syar’i itu dijual dengan banyak variasi model yang cukup cantik dan mengagumkan. Sesuai menggunakan dengan kecantikkan para muslimah yang teku beribadah kepada-Nya. Walaupun gamis-gamis ini mengarungi desain yang menarik, ada baiknya pula bila gamis tersebut memiliki patokan dari syar’i itu seorang diri, diantaranya menutup aurat muslimah kecuali ruang yang diperbolehkan, memiliki benda yang tetap, longgar dan tidak menampakkan lekuk uci-uci, serta meski sebagai pakaian yang nyata, yang terlihat glamour / untuk mencar popularitas. Dress dan gamis untuk anda yang ingin lebih syar’i teah tersdia banyak ketika gamissyaricantik. com. disini dikau akan memperoleh variasi gamis yang bermacam2 yang menyampaikan anda utk tampil lebih anggun dengan balutan syar’i nan mempesona.

    Selain komitmen diatas, pemanfaatan gamis syar’i akan mengangkat hukum syar’i jika engkau sebagai muslimah memakai pakaian syar’i yang sesuai patokan lainnya, yaitu tidak menyerupai laki-laki, bukan menyerupai pakaian wanita-wanita keparat, tidak diberi wewangian alias parfum, & bukan sederajat perhiasan. Sebab sejatinya, muslimah yang berpakaian syar’i dengan menjaga tubuhnya agar gak menjadi sumber dari kelicikan kaum butala yang melihatnya. Penggunaan pakaian yang syar’i juga dengan melindungi keluarga wanita dari kejahatan seksual yang masa ini marak tercipta di suku. Karena sepatutnya kejahatan yang ada juga berawal dari cara berpakaian wanita itu sendiri. Pakaian yang mengundang syahwatlah yang juga siap memancig orang2 yang tidak memuaskan imannya dalam berbuat keras kepala kepada sanak wanita yang tak mau merintangi auratnya. Oleh karena itu berhati-hatilah & selektif di dalam berpakaian agar tidak menyelundupkan tindakan kriminal orang lain.