Activity

  • Duran Valentin posted an update 6 years, 1 month ago

    Apakah Anda mengetahui apa wikia itu? Ini ialah perusahaan yang menyediakan layanan hosting wiki dengan free. Pada dasarnya, ini khusus diperuntukkan bagi kelompok sosial, baik secara online ataupun secara offline. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya ini tidak dipungut bayaran untuk pengunjung maupun bagi para penyunting, serta mendapatkan hasil dari iklan yang ditontonkan di hampir seluruh wiki yang didorong. Banyak sekali topik yang menjadi cakupan, seperti halnya bermacam-macam proyek bagi komunitas yang cukup luas yang dapat disusun. Tapi tidak untuk gagasan yang bertolak belakang dengan proyek Wikimedia yang menghubungkan dengan pendiri-pendiri. Topik yang ada di dalam wiki tak jarang kali tumpang tindih dengan bacaan pada Wikipedia, serta komunitas yang ada di dalamnya juga sering kali dihubungkan dengan bacaan yang berhubungan. Jadi bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas yang Anda inginkan, Anda dapat seketika mengakses wikia dengan segera.

    Ada banyak sekali kelompok sosial yang aktif untuk mengakses bermacam hal yang menjadi obsesi masing-masing. Dengan demikian maka akan sangat menyenangkan bagi siapa malah yang bisa bergabung dengan komunitas yang diharapkannya. Sehingga dapat bertukar isu dan saling share mengenai hal yang menjadi topik dalam wikia Indonesia hal yang demikian. Misalnya saja yaitu mengenai One Piece, dimana manga atau anime ini sudah betul-betul tenar. Malah copyan dari manga ini telah terjual sampai ke bermacam negara dan memperoleh rating tertinggi. Dalam One Piece ini disebutkan mengenai perjalanan Luffy dan kelompoknya yang bercita-cita berharap menjadi raja bajak laut. Anda bisa membaca bermacam-macam artikel mengenai One Piece di sini. Dan sudah banyak orang yang bergabung menikmati artikel di sini. Anda bisa membaca mengenai Shanks dengan cukup lengkap, kemudian mengenai buah iblis dan asal usulannya, dan berjenis-jenis artikel yang lainnya. Selain One Piece yang cukup banyak disukai yaitu Naruto, sebab Naruto ini telah ada sejak dulu dan penggemarnya pun sangat banyak. Tidak cuma tulisan saja, tersedia juga komik yang tentunya tidak keok menarik.

    Masih banyak wiki aktif yang lainnya yang dapat diakses. Tapi kebanyakan wikia Indonesia ialah perihal anime yang disukai oleh banyak orang. Itulah beberapa kabar mengenai wikia Indonesia yang perlu dikenal.

    Wikia bisa mengaksesnya dengan tidak dipungut bayaran sehingga tidak memberatkan pengunjung.