Activity

  • McNally Bendtsen posted an update 6 years, 5 months ago

    Ada penuh lowongan pikulan BUMN CPNS yang telah dibuka, untuk kau yang waktu ini belum menjadi kerja cepat mendaftarkan pribadi untuk meraih pekerjaan. Dari banyaknya lowongan kerja terbaru tahun 20017, lowongan kerja untuk bumn cpns ialah lowongan kerja yang tidak sedikit peminatnya.

    Berikut ini adalah lowongan kerja BUMN CPNS yang bisa engkau daftar ketika tahun yang ada, pastikan pra anda mencatat anda memproduksi segala sertifikat pendaftaran yang disyaratkan, pastikan anda menyarikan surat rayuan yang ulung, untuk menurun lamaran sikap terbaik dikau bisa memandang surat suri lamaran komitmen terbaik pada internet. sesudah itu lowongan pikulan bumn cpns terbaru:

    • Lowongan Kerja PT Yodya Perbuatan

    PT Yodya Karya merupakan badan tenggang milik semesta, kantor fokus beralamat pada Cikini Awam no. 1, Jakarta Tengah. Saat ini lowongan kerja persero sedang memerlukan karyawan guna senior electrical engineer. Syarat- syarat pelamar adalah pendidikan minimal S1 Teknik Elektrik, memiliki pengetahuan 5 tahun, IPK minimal 3. 00, lebih diutamakan memiliki syahdah SKA, & bersedia ditempatkan diseluruh unit. Selain itu membutuhkan daya ahli, staff IT, staff K3, staff sekretaris Pimpinan, juga kiat Kimia.

    • Lowongan Kerja Daya Pandu PT Pelindo

    Dan loker terkini bumn selanjutnya adalah loker tenaga komitmen Pandu PT Pelindo. Yaitu Badan Tenggang Milik Negri yang bergerak dalam faktor pelabuhan. Saat ini sedang mengidamkan calon Penunjuk jalan PT Pelindo 1, syarat- syarat yang harus dipenuhi adalah usia minimal 30 tahun, penuh 45 tahun, memiliki serifikat ANT III, sudah berpengetahuan selama 3 tahun sederajat nakhoda, menjulang badan minimal 60 cm, mampu mangap inggris beserta aktif, bukan buta corak, sehat fisik dan rhani dan publik narkoba. Tetapi syarat- tuntutan dan dokumen yang mesti disiapkan renggangan

    loker terbaru tahun 2017 , soft copy pas foto terbaru, serta dokumen pendukung lainnya. permohonan ini ditutup pada tanggal 26 Nopember 2017.

    Utk informasi lengkapnya anda dapat mampir ketika lowongan tingkah laku BUMN CPNS, disana sertaterus, ada tidak sedikit loker terkini tahun 2017 lainnya.