Activity

  • Fitch Velazquez posted an update 6 years, 2 months ago

    Pernahkah Anda bertamasya ke luar negeri? Jikalau Anda sedang berencana untuk berwisata ke luar negeri, maka Anda dapat memilih Thailand sebagai Negara tujuan liburan Anda. Ada berbagai daerah wisata di Thailand yang bisa Anda kunjungi, dan perlu Anda kenal bahwasanya di Thailand ada pelbagai alternatif daerah tamasya sesuai dengan yang Anda inginkan. Bertamasya ke luar negeri ialah hal yang penting, sebab Anda akan menerima pengalaman yang baru dengan keadaan masyarakat dan lingkungan yang baru pula. Anda dapat memilih paket tour yang murah dan memberikan fasilitas yang nyaman dan komplit untuk Anda. Anda dapat memilih paket tamasya 4 hari 3 malam dan dijamin perjalanan tamasya Anda akan sungguh-sungguh mengasyikan dan menyenangkan. Ketika Anda memilih paket liburan, maka Ana akan menerima banyak profit, sehingga Anda bisa lebih menghemat tarif. Anda juga tak perlu kuatir bila Anda akan tersesat dan bingung mengenai lokasi tujuan, karena Ana akan ditemani oleh pemandu wisata.

    Cocok dengan paket wisata yang Anda pesan ini, di hari pertama, maka Anda akan dijemput di Udara dan kemudian Anda akan dipandu ke hotel atau penginapan untuk melakukan check in dan bermalam di hotel Pattaya hingga pagi. Di hari kedua, Anda mengawali tamasya dari pagi hari. Sesudah Anda sarapan, Anda akan segera menuju ke Honey Bee Shop dan Nongnooch Village. Anda akan makan siang di Nongnooch Village dan tamasya berlanjut ke Floating Market dan Art In Paradise hingga jam makan malam. Setelah makan malam kemudian kembali ke hotel. Di hari ketiga Anda memulai perjalanan dari pagi hari setelah sarapan, melainkan Anda juga sekaligus check out dari hotel. Wisata yang Anda kunjungi adalah Silver Lake dan Grape farm, Gems Jewelry, Leather Shop, Sungai Chaophraya, Golden Buddha, sentra perbelanjaan, dan kemudian transfer ke hotel Bangkok.

    Paket Wisata hari terakhir Anda akan diantar ke Bandara untuk kembali ke Negara Anda.

    Anda akan menerima fasilitas yang cukup komplit, di antaranya tiket pesawat tanpa bagasi, hotel, tamasya, dan makan. Nikmati tamasya Thailand dan peroleh pengalaman yang mengesankan. Anda bisa membawakan oleh-oleh khas Thailand untuk rekan atau teman-sahabat Anda saat Anda mampir di sentra perbelanjaan.