Activity

  • Joyner Haas posted an update 6 years ago

    Dufan atau dunia fantasi ialah salah satu wahana rekreasi di Ibu Kota Jakarta yang memiliki wahana permainan yang benar-benar banyak. Daerah liburan ini tak pernah sepi dari pengunjung. Malah tiap-tiap harinya pengunjung dufan ini membludak. Apalagi sekiranya waktu liburan, karenanya daerah ini akan betul-betul ramai. Harga tiket masuk dufan cocok dengan tingkat kwalitas dari daerah rekreasi ini. Tidak heran apabila banyak orang dari berjenis-jenis daerah datang ke dufan cuma untuk merasakan wahana yang ada di daerah ini. Banyak wahana yang menguji adrenalin yang tentunya membikin Anda kian tertantang. Banyak pula wahana yang menghibur sehingga cocok bagi Anda yang sedang melepas kepenatan.

    dufan promo -bulan awal tahun 2018 ini, dufan memberikan cukup banyak promo untuk karcis masuk, sehingga lebih bisa menghemat banyak uang. Ada berbagai jenis promo dufan malahan di bulan ini juga cukup banyak promo yang diberi.

    Berikut ini yaitu sebagian promo yang diberikan oleh dufan untuk pengunjung. Pertama, promo bundling dufan dan seaworld, yaitu memberikan promo harga 250 ribu untuk hari Senin hingga Jumat, meskipun untuk Sabtu, Pekan, dan hari libur nasional adalah 350 ribu. Kedua, Anda dapat menerima promo dufan rombongan atau grup. Jika Anda membawa rombongan atau grup sebanyak minimal 15 orang, karenanya Anda akan menerima potongan harga untuk tiket masuk yang lebih murah. Untuk harga karcis Senin sampai Jumat adalah 135 ribu, meski untuk Sabtu dan Minggu ialah 185 ribu. Dengan demikian maka pengunjung akan menerima untung yang berkali-kali lipat. Selain itu, promo sosial media juga berlaku. Untuk mendapatkan promo online dan sosial media, karenanya Anda seharusnya membelinya dengan seketika, sebab Anda hanya perlu membayar 200 ribu saja.

    Anda dapat menerima promo dufan mana saja yang Anda inginkan. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Maret. Dengan demikian maka Anda perlu untuk mendapatkan tiket promonya kini juga. Nikmati wahana dufan yang sangat mengasyikan dan tentunya Anda akan pulang dengan membawa sejuta pengalaman liburan dan rekreasi.