Activity

  • Head Aarup posted an update 6 years, 4 months ago

    Jam tangan menjadi aksesoris yang umumnya tidak dapat dilepaskan pada penampilan seorang laki-laki dan perempuan untuk menambah gaya penampilannya kian menarik. Bagi Anda penggemar jam tangan tentu tidak akan asing dengan merk jam tangan QQ dimana menjadi salah satu brand jam tangan berkwalitas yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat secara awam. Mulai dari model jam tangan untuk buah hati-buah hati hingga orang dewasa dan untuk segala laki-laki dan perempuan bisa ditemui di berbagai outlet jam tangan QQ.

    arenajam.com yang gemar dalam menggunakan jam tangan QQ tentu tidak akan ingin kehilangan kesempatan untuk mempunyai koleksi jam terkini yang diluncurkan oleh produk QQ dan tentunya dengan harga menarik.

    Qq sebagai brand jam tangan berkualitas telah meluncurkan beraneka contoh jam tangan yang tentunya sesuai diaplikasikan untuk semua kalangan umur. Lalu, berapa harga dari jam tangan QQ hal yang demikian ya? Kalau berbicara mengenai harga jual dari jam tangan QQ, brand QQ termasuk brand jam tangan yang memiliki harga yang relatif murah dan berkwalitas dimana Anda dapat mendapatkan seri jam tangan QQ M133 Glod Bck dengan harga Rp. 280.000, seri jam QQ adventure sport QQ M133 dengan harga Rp. 330.000, Q&Q M143 J006Y dengan harga Rp. 280.000 dan masih banyak lagi seri yang dapat Anda temukan dari koleksi jam tangan QQ yang akan menambah kecantikan jam tangan yang Anda miliki.

    Harga jam tangan dari produk QQ yang telah diceritakan di atas termasuk ke dalam seri produk terupdate yang diluncurkan oleh QQ dengan menu utama jam berupa jam, menit dan detik terdapat kalender dengan bentuk tahun bulan dan hari, dilengkapi dengan alarm yang akan memudahkan Anda dalam mengatur jadwal dan terdapat stopwatch. Jam tangan bermutu dari produk QQ ini juga dilengkapi dengan LED backlight. beberapa fitur utama yang terdapat di dalam jam tangan QQ yang tentunya tak patut dilewatkan seri-seri terupdate dari koleksi produk QQ.