Activity

  • Danielsen Cox posted an update 6 years ago

    Variasi baju untuk wanita saat ini banyak sekali jenisnya. Setiap tahunnya, pasti ada sesuatu yang baru untuk baju wanita. Tidak heran sekiranya para wanita memiliki koleksi pakaian yang lebih banyak dibandingkan laki-laki. Salah satu busana yang dikenakan oleh wanita merupakan busana muslim. Layak dengan namanya muslim, pakaian ini berarti mengarah kepada baju yang memperlihatkan dirinya ialah seorang muslimah. Ciri khas dari pakaian muslim ialah pakaian yang akan menutupi bagian aurat yang tidak boleh nampak oleh orang yang bukan mahrom. Bagi wanita, komponen yang boleh kelihatan hanya muka dan telapak tangan. Oleh sebab itu, pakaian muslim wanita terdiri dari kerudung dan pakaian lengan panjang yang menutupi tangan dan kaki. Salah satu baju muslim wanita yaitu bajugamissyari. Pakaian gamis memang di desain untuk menutupi segala aurat perempuan.

    Walaupun desain baju gamis menutup aurat wanita, melainkan banyak pakaian-baju gamis yang masih menonjolkan aurat. Misalnya ialah pakaian gamis dengan ukuran pinggang yang ketat. Baju itu tentu sama saja menonjolkan bagian tubuh wanita atau tak menutup aurat. Oleh sebab itu, Anda lebih bagus memilih bajugamissyari. Desain pakaian gamis saat ini memang ada yang syari, ada yang tidak. Baju-pakaian gamis yang tidak syari cenderung lebih menunjukkan sisi contoh agar terlihat lebih modern. Meski bukan itu yang dicari seorang wanita muslimah. Seorang wanita akan kelihatan sama saja tak menutup aurat jikalau menggunakan baju gamis yang tidak syari.

    Untuk membeli bajugamissyari, Anda dapat mencari di warung-kios baju muslim yang berada di daerah Anda. Sebagian warung pakaian muslim yang familiar yaitu rabbani, zoya dan elzatta. Ketiga brand ini cukup terkenal dan tersebar di Indonesia dengan kualitas yang terjamin.

    Bajugamissyarimuslim yang diaplikasikan juga bahan-bahan yang nyaman diaplikasikan. Teladan pakaiannya pun tidak terlalu berlebihan melainkan masih nampak modern. Anda juga dapat memilih pakaian gamis yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari atau yang diterapkan untuk menghadiri acara sah. Yuk beli baju gamis ini untuk merasakan manfaatnya yang bermacam-macam-variasi.