Activity

  • Ennis Ankersen posted an update 6 years ago

    Telpon android yakni telpon pintar yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia, bahkan orang-orang di segala negara. Tetapi kadang-kadang dalam penerapan android, mengalami dilema, baik yang disebabkan sebab software maupun hardware. Melainkan pada lazimnya keadaan sulit yang demikian itu disebabkan sebab software seperti halnya bootloop, hang, force berhenti, hingga gangguan malware atau virus yang lainnya. Sulit yang demikian inilah yang menciptakan android tidak bisa digunakan dengan optimal. Hal ini bisa dipecahkan dengan cara mengerjakan flashing atau bisa dikatakan sebagai penginstalan metode secara ulang pada telpon pintar android. Flashing ini ialah metode yang sungguh-sungguh jitu untuk memperbaiki situasi sulit software yang terjadi pada android, dan Anda bisa melaksanakan cara flash telpon pintar android sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan mengerjakan flashing, karenanya tampilan telepon pintar akan kembali seperti semula, adalah sesuai dengan softaware-software turunan. Maka aplikasi-aplikasi Anda akan terhapus selain aplikasi turunan dari telepon seluler.

    Sistem flash telepon seluler yang paling gampang ialah dengan memanfaatkan fitur recovery yang sudah disediakan di ponsel android.

    cara flash hp tak perlu menerapkan PC untuk mengerjakan flash. Anda cuma perlu masuk ke menu penguasaan dan kemudian Anda pilihlah menu recovery. Perlu Anda ingat, sebelum Anda melakukan recovery, karenanya Anda akan ditawarkan untuk menjalankan back up data terutama dahulu. Apabila data yang ada di hp Anda adalah data yang penting, maka Anda perlu memback up nya terlebih dahulu. Anda bisa menyimpan pada aplikasi penyimpanan eksternal atau bisa memback up pada memory card eksternal maupun memindahkannya ke perangkat lainnya seperti halnya laptop atau computer.

    Selanjutnya Anda dapat segera mengaktifkan recovery di hand phone Anda dan kemudian akan berlangsung beberapa dikala sampai operasi sistem akan tampil baru seperti pertama kali membeli telepon seluler. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan memakai tombol volume dan power. Tetapi sebelumnya, Anda patut mematikan telpon pintar Anda terlebih dulu. Itulah cara flash telepon seluler android yang dapat Anda lakukan tanpa mesti menerapkan komputer. Jikalau Anda mengalami masalah-problem pada software hand phone Anda, maka Anda dapat langsung menjalankan flashing. Dengan demikian karenanya Anda seperti mengaplikasikan hp yang baru seperti permulaan kali beli.