Activity

  • Kristensen Frederiksen posted an update 6 years, 2 months ago

    Sekarang, hampir segala orang sudah mempunyai telepon pintar di genggaman tangannya. Hal ini disebabkan karena penerapan telepon pintar memang sudah menjadi keperluan dan menjadi isu terkini di kalangan masyarakat. Tetapi, menggunakan telpon seluler yang canggih tentu benar-benar kurang komplit jika tak mempunyai kuota dunia online. Tanpa mempunyai kuota dunia maya, maka telpon seluler tak dapat diaplikasikan untuk berselancar di dunia maya. Oleh karena itu, kuota paket data dunia maya murah juga semakin menjadi kebutuhan penting bagi segala orang. Hal ini mendukung berjenis-jenis penyedia layanan jaringan berlomba-laga menawarkan kuota dunia maya dengan harga yang murah dan kwalitas sinyal yang kuat.

    Hingga saat ini, Telkomsel masih menjadi alternatif bagi banyak masyarakat yang mau menikmati kuota dunia online murah dan sinyal yang kuat. Jaringan dunia maya Telkomsel memang ternyata benar-benar kuat sedangkan kita berada di pelosok tempat sekalipun. Oleh sebab itu, tak heran bila Telkomsel selalu menerima kepercayaan dari para pelanggannya. Untuk menerima

    kuota paket data internet murah dari Telkomsel, Anda bisa mengaksesnya melewati *232#. Berikutnya, ada beberapa menu opsi yang tersedia. Pilihlah menu nomor 3, yaitu paket Loop. Sesudah itu, pilih lagi pada nomor 2 merupakan Nu OnLOOP Holic. Untuk mengaktifkan paket hal yang demikian, pilih nomor 2. Selanjutnya, akan timbul popup notice di layar telpon pintar Anda dan memberikan informasi bahwa Anda akan mengaktifkan paket 7GB untuk 30 hari dengan harga Rp30.000,-. Kalau Anda benar-benar yakin akan membeli paket hal yang demikian, maka klik “Ya”. Selesai. Kini, Anda cuma tinggal menunggu pesan resmi dari Telkomsel yang berisi berita seputar paket kuota 7GB yang dibeli telah aktif dan dapat seketika dipakai.

    Bagi Anda yang menerapkan kartu Telkomsel dan telah teregistrasi sebagai pengguna kartu sakti, maka ada beberapa kode rahasia untuk mendapatkan kuota paket data internet murah dari Telkomsel. Seandainya mau membeli kuota 12GB seharga Rp70.000, karenanya silahkan tekan *363*9#. Apabila berkeinginan membeli kuota dunia online 5GB dengan harga Rp20.000,- saja, karenanya Anda dapat mendapatkannya di *363*2#. Paket dunia maya Telkomsel memang benar-benar murah bukan? Oleh karena itu, tak heran jika Telkomsel selalu dicintai oleh penggunanya.