Activity

  • Turan Lynggaard posted an update 6 years, 5 months ago

    Jika sekarang anda selagi mencari kisah mengenai harga motor terkini motor laki- laki diantaranya Honda CRF150, Kawasaki Ninja, dan Honda BMW G310R maka disinilah tempatnya. Perabot keren untuk laki- laki seperti merk diatas memang banyak diminati banyak orang, tapi tidak smeua orang sanggup memiliki motor tersebut, karena harga yang ditawarkan terkelepai dari mutu mobil lewah. Namun tidak ada salahnya anda mengetahui mutu terbaru motor- motor lebih dari.

    Dengan menunggu motor- motor tersebut jadi kepercayaan diri akan semakin tinggi, bersama-sama harga pengambil inisiatif terbaru karena spesifikasi motor yang mesti anda ketahui:

    • Kawasaki Ninja 400

    Adalah motor yang mengusung teknologi ERGO FIT, merupakan perencana sport yang memiliki tampilan sangar. Pengambil inisiatif ini itu memiliki kombinasi desain sempang Ninja H2 dan Kawasaki ZX- 10 R. Untuk dapur pacu Kawasaki berikut telah menurunkan indikator ridding ekonomis, Dengan fasilitas itu maka kamu akan lebih irit pada penggunaan bahan bakar. Tersedia beberapa fitur unggulan yang harus kau ketahui, diantaranya menggunakan speedometer analog juga digital, ditemui fitur ABS, dan Assit & slipper clutch.

    • Honda CRF150

    Motor ini meraup penampilan yang sangat perfek, desain adventure yang dimiliki akan menciptakan semakin tenteram dalam mengendarainya. Apalagi perencana ini pula melindungi seksi knalpot, maka itu pengendara dengan aman dr panasnya kanlpot. Motor tersebut ddidukung per sespensi upside down. Bagi tipe mesin menggunakan 4 langkah bumbung tunggal, dengan kapasitas silinder 155 cc, daya suntuk PS/ rpm. Untuk harga motor yang ada kurang lebih Rp 30 jutaan.

    • Honda BMW G310R

    Dan untuk pengambil inisiatif Honda BMW G310R yaitu motor yang dinanti sama masyarakat raya, pasalnya mempunyai beragam sifat yang selit belit didalamnya. untuk tampilan perabot satu itu juga benar keren dan sangar. Kecuali itu disisipkan dengan sifat canggih laksana upside down, ABS, teknologi fuel injection, dan speedometer fuel digital.

    Harga Motor Terbaru mutu kurang lebih Rp 104 juta, motor ini hampir seharga mobil, dikau bisa tahu harga dan review mobil terbaru.

    Mutu motor paling baru diatas otentik tidak lah mahal, apalagi jika member melihat model, performa mesin, dan bervariasi fitur di dalamnya.