Activity

  • Gustafson Salas posted an update 6 years, 5 months ago

    Android yaitu salah satu software yang diselipkan pada smartphone masa kini. Hampir seluruh ponsel menggunakan android sebagai cara operasinya. Tidak heran memang sebab android selalu memberikan fitur-fitur yang diperlukan seluruh orang. Di jaman yang serba praktis ini android cakap mengisi telpon seluler dengan fitur-fitur yang canggih dan banyak dibutuhkan. Setiap tahunnya pun android mengeluarkan dua atau lebih variasi android terkini. Setiap tipenya memiliki nama yang berbeda-beda secara berurutan sesuai alfabet. Setiap tipenya juga terhebat diantara ragam-jenis dibawahnya. Android selalu menyelipkan fitur baru yang adalah penyempurnaan dari fitur yang dibawa oleh variasi android sebelumnya. Dengan senantiasa menyelipkan fitur terkini maka android tak akan pernah padam.

    Android merupakan nyawa bagi semua telepon seluler. Seluler tanpa android sebagai OS maka akan keok dengan telepon seluler OS android. Hal ini sebab android terhebat diperbandingkan OS lainnya dan paling paham para pengguna android. User juga dapat mengerjakan kiat dan trik android untuk beragam kegiatan misalnya menerima pulsa tidak dipungut bayaran. Di tahun 2017 ini android mengeluarkan variasi terkini adalah Android Nougat. Kelebihan android Nougat diantaranya:

    1. Update aplikasi lebih mudah dan kencang

    2. Memungkinkan pengguna android untuk mengaplikasikan multi window layaknya di PC

    3. Notifikasi pesan dan lainnya lebih fungsional dan lebih praktis

    4. Baterai android lebih irit dibandingkan dengan variasi Marshmallow

    5. Hemat kuota internet dikala browsing di dunia maya

    6. Memiliki emotion yang lebih banyak bentuknya diperbandingkan yang sebelumnya

    7. Keamanan Nougat lebih tinggi

    Ada banyak kelebihan android Nougat dan diatas adalah beberapa kelebihannya. Terang bahwa android Nougat sekarang menjadi jenis android terhebat karena memang macam terakhir di thaun 2017. Android Nougat dikatakan

    terhebat xyz sebab memiliki fitur-fitur yang lebih fungsional serta menyokong profesi yang lebih praktis. Memakai android serasa memakai PC. Bahkan lebih praktis dan mudah diaplikasikan sewaktu-waktu dengan telpon pintar. Dengan dukungan hand phone layar lebar maka android ragam ini akan menjadi lebih dapat teraplikasikan dan nyaman dipakai.