Activity

  • Decker Villumsen posted an update 6 years, 5 months ago

    Ternyata HP terbaik yang bisa dikau dapatkan bukan hanya berawal dari brand luar pula, ada penuh brand pribumi yang sanggup memberikan ponsel dengan fitur canggih. Salah satu brand besar dalam negeri yang akan memberikan fitur terkemuka dengan martabat yang sangat ekonomis diartikan sebagai Advan. Hanphone ini belum lama itu merilis handphone terbaru, adalah i5C. Hanphone satu yang ada dibekali dengan beragam sifat canggih yang akan sehat dalam aktifitas anda sehari- hari. Bahkan harga HP terbaru Advan ini benar terjangkau, karena handphone itu memang diperuntukkan untuk warga bawah.

    Dibawah ini adalah review spesifikasi HP adven i5C yang pantas anda ketahui, fitur- sifat didalamnya amat canggih, kecuali itu pangkat HP terbaru ini sangat terjangkau:

    • Menggunakan system sistem android 7. 0 Nougat, juga ditangani oleh Mediatek MT6735P, pula dibekali pada CPU Quad Core 1. 3 GHz Cortex A53, dan digabungkan dengan GPU mali T720 MP2. Dengan menggunakan dapur pacu diatas maka handphone akan hidup dengan segera, selain ini anda sanggup melakukan multitasking.

    • Untuk BIKU berkapasitas dua GB, maka itu cukup besar, anda siap menggunalan handphone anda tanpa harus takut loading lapuk, dengan nominal RAM tersebut anda dapat membuka operasi secara bersamaan.

    • Untuk tali internet sudah dibekali secara jaringan LTE, dengan demikian anda siap melakukan browsing dengan segera. selain tersebut terdapat 2 memory sim card, dengan demikian anda sanggup menggunakan dua-duanya.

    • Untuk utama lebar permadani 5 inci, dengan pernyataan layar yang tajam, menggunakan begitu hanpdhone ini super nyaman untuk anda gunakan.

    • Pada sector kamera udah dibekali pada kamera menempel 8 megapixcel dan belakang 5 Megapixel, cukup rupawan untuk dimanfaatkan mengabadikan moment indah.

    & masih besar kelebihan yang lain yang akan anda miliki dari Advan i5C. utk harga HP terbaru Advan kurang lebih Rp

    Harga Smartphone Android , harga mereka sangat permulaan sekali, makin ada padat fitur judes yang tersedia didalamnya. Demikian review serta harga smartphone android Advan yang paling baru.