Activity

  • Foldager Neergaard posted an update 6 years, 7 months ago

    Maktab dari cepat sampe sore, belum sedang tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap perian. Kalo kayak gini langsung, lama-lama tua-tua kalian dapat pecah. Hey bangun, Guys!

    ns21 bengkak aja yang pecah. Kalian dituntut dalam belajar, berlatih, dan memahirkan. Terus, saat refreshing-nya?

    Tan- khawatir K-popers, kalian sedang bisa mengapa menyegarkan diri di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu meski cuma tur ke mall doang, nonton drama Korea adalah preferensi yang kudu dicoba!

    Karena drama Korea adalah film serial yang rata-rata memiliki 16 episode dalam wahid film, dijamin kalian bakal ketagihan. Tersekat guys, di drama Korea ga terselip yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean bonceng 3 di jalanan komplek kok.

    Hanya beserta waktu redup dari 2 jam, kalian bisa menyisir otak & menghibur ada. Tapi berhati-hati, nonton drama Korea sanggup menyebabkan terik nafas. Kalo ga percaya coba saja nonton cerita Korea lalu tahan nafas 1 episode. Dijamin, penggalan 1 tertata, hidup kalian pun tersusun.

    Buat awak yang sama amat belum tahu nonton drama Korea, kalian masuk di dalam kategori pemula. Nah, 3 sesuatu ini yang gak larat kalian lupain sebelum start nonton:

    Kunci Pintu Ruang

    Karena bujang jaman saat ini lebih se nonton pada laptop, nonton di bulan adalah posisi paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan akses kamar terkunci dengan indah. Inget! Sendi pintunya tan- pake trik jawaban.

    Kenapa harus dikunci rapat? Olehkarena itu percakapan-percakapan di drama Korea sangat terdengar ambigu. Apalagi kalo pas adegan nangis, kalo sampe kedengeran di luar sosok dikira nonton bokep. So, kunci gapura kamar kalian biar gak ada bias buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone biar lebih leluasa nonton dramanya.

    Jangan Sampe Kelilipan

    Kisah Korea luar biasa identik beserta cerita yang romantis & menyentuh. Hisab kalian yang hatinya gampang tersentuh, kalian akan kian mudah menyalurkan air pacar saat memandang adegan-adegan yang selalu kalian impikan dalam kehidupan nyata.

    Nah, jangan sampe kalian kelilipan sesuatu. Bayangin kompatibel kelilipan, tentu kalian ngucek-ngucek mata berkali-kali dan kesudahannya mata merah kayak manusia abis nangis.

    Bayangin kalo tiba-tiba nyokap masuk lubang, penjelasan segala sesuatu yang sasaran kalian rahmat? Mata ahmar, gigi asfar, rambut wangi-wangian, eh… bentar-bentar! ini kalian nonton dram Korea segala sesuatu abis kecebur di serupa penampungan mobil sedot tinja sih?! Akur cukup, kalian lanjutkan.

    Good Night-in Tambatan hati

    Buat yang gak punya pacar gak usah galau, di tara ini kalian bisa good night-in kabel dispenser serupa penggantinya.

    Sebab waktu yang tepat bagi nonton drama Korea itu malem-malem, harusnya kalian hendak keganggu tentu chat dari pacar begitu lagi nonton. Daripada kalian jadi berantem atau bete-betean karena balesnya lama, beruntung pacar kalian di-good night-in aja lepas.

    Setelah dia bilang “I love you too”, kalian bisa mulai dari nonton cerita Korea beserta tenang. Kalo tiba-tiba si dia nge-chat “Udah episode meski? ”, bales aja “Baru episode 1 beb”. Dijamin hubungan kalian akan pantas selesai.

    Naaah itu dia K-popers, rancangan apalagi akur yang ga boleh dilupain buat pembimbing yang pengen nonton kisah Korea?